home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eksis dari Penjara, Saipul Jamil Berubah Jadi Fans K-Pop?

Kamis, 08 September 2016 11:50 by reinasoebisono | 1860 hits
Eksis dari Penjara, Saipul Jamil Berubah Jadi Fans K-Pop?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masih menjalani sidang atas kasus pencabulan yang berkembang jadi kasus suap, Saipul Jamil belakangan mendadak kembali aktif di sosial media. Melalui akun Twitter pribadinya, ia menyapa para pengikut dengan sederet topik mengejutkan.

Yang membuat heboh adalah saat pria yang akrab disapa Bang Ipul itu memamerkan kegemarannya tentang lagu-lagu dari beberapa boyband asal Korea Selatan. Sontak, para pengikut maupun fans K-Pop lainnya langsung mengomentari tweet Saipul Jamil.

Dari beberapa tweet yang bersahutan, bisa dilihat jika Saipul Jamil juga menyukai boyband yang baru saja menggelar Fan Meeting di Jakarta, yaitu Seventeen.

"@mgsjawline Seventeen yang ada wonwoonya hehe," tulis Saipul Jamil melansir Liputan6. Kemudian, ia kembali membalas salah satu akun dengan berkata,"@sebongsenpai Sama Woozi ajja hehe."


Image source: Liputan6

Baca juga: Mengenal Nasi Cadong, Menu Makanan Penjara yang Bikin Vanessa Angel Makin Kurus

Lebih kocaknya lagi, ada netizen yang menyamakan Saipul Jamil dan Minwoo Boyfriend yang memiliki tanggal lahir sama, namun berbeda 15 tahun. ^^ Mantan suami Dewi Perssik ini pun sempat me-retweet sebuah blog yang membahas sederet penyanyi yang justru makin populer pasca hengkang dari grupnya.

Namun tak diketahui lebih lanjut darimana sebenarnya Saipul Jamil bisa aktif di sosial media di tengah kasusnya yang masih berjalan. Yang pasti, ia selalu me-retweet cuitan netizen yang mengomentari tentang K-Pop sambil mention dirinya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)