home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibanding Park Bo Gum, Penulis 'Moonlight Drawn by Clouds' Justru Favoritkan Jinyoung B1A4?

Selasa, 27 September 2016 19:15 by dodo07 | 2212 hits
Dibanding Park Bo Gum, Penulis 'Moonlight Drawn by Clouds' Justru Favoritkan Jinyoung B1A4?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Jika membicarakan drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ memang tak lepas dari kedua aktor tampan yang menghiasi drama ini. Yap! Mereka adalah Park Bo Gum dan Jinyoung B1A4. Mengusung karakter berbeda, keduanya memang kerap dibandingkan oleh para penggemar drama ini. Lalu, karakter siapa yang lebih difavoritkan oleh sang penulis drama ini?

Dalam sebuah wawancara dengan media lokal Joynews belum lama ini, sang penulis, Yoon Yi Soo memang sempat berbagi perasaannya atas kesuksesan drama ini. Dibanding sang pemeran utama (Park Bo Gum), ia justru mengaku lebih menyukai peran Kim Yoon Sung yang dibawakan oleh Jinyoung karena lebih menyedihkan.

"Di dalam novel aslinya, Kim Yoon Sung dirawat kakeknya untuk jadi rival Pangeran Lee Young. Bahkan senyumnya sudah dilatih agar tidak mengungkap isi hatinya. Dia tidak tahu caranya menunjukkan isi hatinya. Meskipun ia menemukan sosok yang benar-benar dicintainya, bahkan akhirnya itu jadi cinta sepihak dan sia-sia saja. Jadi karakternya membuatku merasa ingin menangis," ujar Yoon Yi Soo.

Baca juga: Reality Show 'Youth MT' dengan Park Seo Joon, Park Bo Gum Hingga Ji Chang Wook Tayang Bulan Depan

Kim Yoon Sung adalah cucu dari Perdana Menteri Kim, politikus licik yang berniat menyingkirkan sang pangeran maupun raja. Ia kemudian terlibat dalam cinta segitiga dengan putra mahkota Lee Young (Park Bo Gum) yang sama-sama menyukai Hong Ra On/Hong Sam Nom (Kim Yoo Jung). Namun, ia harus mengalah karena perasaannya tidak terbalaskan oleh wanita yang disayanginya tersebut.

Tak hanya memuji perannya, sang penulis juga memuji akting Jinyoung yang mampu memerankan peran tersebut. "Aku kagum ketika melihat Jinyoung bisa sama persis dengan versi ilustrasi Kim Yoon Sung di novelku. Aku sampai mikir, 'kok bisa ada orang setampan itu?'” ujarnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)