home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah London, Gigi Hadid dan Zayn Malik Makin ‘Lengket’ di Paris Fashion Week

Senin, 03 Oktober 2016 12:14 by citra09 | 1058 hits
Setelah London, Gigi Hadid dan Zayn Malik Makin ‘Lengket’ di Paris Fashion Week
Image souce: Dailymail.co

DREAMERS.ID - Meski sempat muncul kabar bahwa ibunda Zayn Malik kurang menyetujui hubungan sang anak dengan Gigi Hadid, namun hal tersebut tak membuat pasangan muda Hollywood ini renggang. Keduanya justru semakin ‘lengket’, seperti yang terlihat belum lama ini.

Usai terlihat mesra di runway show Versace di London Fashion Week pada September kemarin, kini keduanya kembali menunjukkan romansanya di hadapan para awak media saat menghadiri Paris Fashion Week.


Image souce: Dailymail.co.uk

‘Libur’ sementara dari kegiatannya di atas runway show sebagai model, Gigi Hadid pun mengajak Zayn Malik hadir sebagai tamu front row runway show Givenchy di Paris Fashion Week pada Minggu (02/10).


Image souce: Dailymail.co.uk

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Mendukung sang sahabat yaitu Kendall Jenner yang malam itu berjalan di atas catwalk Givenchy, Gigi Hadid pun tampil modis seperti biasanya dengan mengenakan silk dress, rok mini dan jaket putih yang melingkar di pinggangnya dan knee-high boots. Sementara Zayn tampil casual dengan all-black fashion.

Tak hanya Gigi Hadid dan Zayn Malik, presentasi Givenchy malam itu pun dihadiri sejumlah artis ternama lainnya, termasuk keluarga Kardashian yang diwakili oleh Kris Jenner, Kourtney, dan Kim Kardashian.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)