home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Pertama Kalinya Mencoba Balap Mobil, Jorge Lorenzo Susul Rossi Jajal Mobil F1

Rabu, 05 Oktober 2016 18:00 by Chris25 | 1367 hits
Bukan Pertama Kalinya Mencoba Balap Mobil, Jorge Lorenzo Susul Rossi Jajal Mobil F1
Image source : youtube.co

DREAMERS.ID - Mendapat kesempatan mencoba balapan Formula 1 tentunya akan menjadi kenangan tidak terlupakan bagi juara dunia Moto GP, Jorge Lorenzo. Lorenzo akan beraksi menggunakan mobil edisi 2014 lalu yang digunakan Lewis Hamilton saat menjuarai Grand Prix Inggris.

Di fasilitasi oleh Monster Energi sebagai mitra dari Mercedes dan Yamaha, Lorenzo akan menjadi tamu dalam balapan di Silverstone. Ini bukan pertama kalinya pria Spanyol tersebut mencoba balapan mobil.

Lorenzo pernah mengemudikan Ferrari 458 GT3 ketika mencoba balapan di Yas Marina, Abu Dhabi. Selain Lorenzo, rekan satu timnya Rossi juga pernah mencoba balapan F1 dengan mengendarai Ferrari di tahun 2000-an.


Valentino Rossi (bawah tengah) saat mempelajari mobil F1 Ferrari (f1fanatic.co.uk)

Baca juga: Para Pembalap MotoGP Turut Beri Ucapan Belasungkawa Atas Insiden Bom Surabaya dan Sidoarjo

Sayangnya Lorenzo berencana untuk pindah ke Ducati tahun depan. Ia tidak lagi memperpanjang kontraknya tahun ini, setelah sebelumnya sukses meraih 3 gelar bersama pabrikan asal Jepang, Yamaha.

“Pindah ke Ducati adalah tantangan besar yang sudah lama saya dambakan. Saya pikir sekarang waktu yang tepat untuk pindah” ujar Lorenzo.

(JC) 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)