home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi, Eric Nam, Penyanyi Rookie Jebolan Ajang Pencarian Bakat yang Siap Debut

Senin, 21 Januari 2013 11:00 by citra09 | 3671 hits
Satu Lagi, Eric Nam, Penyanyi Rookie Jebolan Ajang Pencarian Bakat yang Siap Debut
sarangingayo.com.br

Sepertinya dunia musik Korea akan diramaikan oleh para rookie (pendatang baru) yang berasal dari berbagai ajang pencarian bakat. Tahun 2012 lalu, Lee Hi dan Park Ji Min yang merupakan jebolan SBS K-Pop Star sukses debut di 2 agensi besar Korea, yaitu YG dan JYP Entertainment dan berhasil melejit sukses.

Di waktu yang hampir bersamaan, 2 jebolan ajang pencarian bakat Mnet Superstar K4, Roy Kim dan Jung Jun Young juga sukses melakukan debutnya di berbagai panggung musik Korea. Kini ada satu lagi penyanyi rookie yang sepertinya akan mengikuti jejak Lee Hi, Park Ji Min, Roy Kim, dan Jung Jun Young yang merupakan kontestan ajang pencarian bakat MBC Birth of Great Star, Eric Nam.

Kontestan yang berhasil masuk Top 5 dalam season ke-2 ajang tersebut  akhirnya memutuskan untuk menandatangani kontrak bersama B2M Entertainment, yaitu agensi yang juga menaungi Lee Hyori dan SPICA dan dikonfirmasi akan segera debut pada akhir Januari mendatang dengan merilis sebuah mini album bertajuk Cloud 9.

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Pria yang fasih berbahasa China dan Inggris ini pun telah merilis teaser video untuk single nyam Heaven’s Door melalui channel resmi B2M Entertainment di Youtube. Single dan video klip tersebut dijadwalkan akan dirilis secara full pada 23 Januari mendatang dan disusul dengan berbagai kegiatan promosi di berbagai program musik Korea.

Eric Nam telah menarik perhatian para netizen karena kemampuan bermusik dan latar belakang pendidikannya. Selain memiliki vokal kuat, Eric Nam juga merupakan seorang konsultan bisnis di China dan Amerika. Wow! Gimana menurut kalian, Dreamers? Apakah Eric Nam akan menyusul kesuksesan senior-senior nya yang sudah debut lebih dulu?

 Cek video teasernya berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)