home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Donatella Versace dan Zayn Malik Resmi Jadi Pasangan Baru di Industri Fashion!

Jumat, 14 Oktober 2016 12:14 by citra09 | 2320 hits
Wah, Donatella Versace dan Zayn Malik Resmi Jadi Pasangan Baru di Industri Fashion!
Image source: ELLE

DREAMERS.ID - Zayn Malik dan Gigi Hadid memang menjadi pasangan yang paling hangat diperbincangkan di industri Hollywood. Namun di industri fashion, Zayn pun punya ‘pasangan’ lain yang akan semakin memantapkan statusnya sebagai seorang fashionista, yaitu Donatella Versace!

Pasca ditinggal oleh Anthony Vaccarello yang kini beralih sebagai direktur kreatif Saint Laurent, Donatella Versace kini memang menjadi direktur kreatif tunggal di Versus Vesace. Namun kini, ia pun dikabarkan secara eksklusif menggaet Zayn Malik sebagai partnernya.


Image source: The Sun

Dalam sebuah wawancara, Donatella Versace mengaku tertarik untuk menggaet Zayn sebagai partnernya untuk mendesain koleksi kapsul eksklusif terbarunya karena talenta sebagai musisi dan desainer yang dimilikinya.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Bersama dengan sang nona Versace, Zayn Malik akan secara khusus meluncurkan koleksi kapsul untuk pria dan wanita yang diberi nama Zayn X Versus. Koleksi ini kabarnya akan diperkenalkan pada musim semi tahun mendatang dan dijual secara online.


​Image source: New York Times

Sebelumnya, pelantun ‘Pillow Talk’ ini memang telah beberapa kali menjadi favorit dari Versus Versace, mulai dari mengenakan koleksi pakaian terbarunya hingga membintangi kampanyenya. Saat di London Fashion Week beberapa waktu lalu, ia juga hadir bersama Gigi Hadid ke runway show Versus Versace yang langsung menjadi sorotan media.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)