home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kompak, Song-Song Couple Kirim Dukungan Bareng Untuk Drama Park Bo Gum

Senin, 17 Oktober 2016 15:23 by muthiasp | 1611 hits
Kompak, Song-Song Couple Kirim Dukungan Bareng Untuk Drama Park Bo Gum
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya di drama, kekompakan para aktor dan aktris sepertinya bisa terus berlanjut pasca dramanya selesai diproduksi. Hubungan baik ini yang terus dijalin oleh Song Hye Kyo dan Song Joong Ki meski kini sudah sibuk dengan jadwal masing-masing.

Saking kompaknya, mereka sampai memberikan hadiah manis untuk sutradara yang pernah bekerja sama dalam drama ‘Descendants of The Sun’ sekaligus untuk junior kesayangannya berbarengan. Song-Song Couple mengirimkan coffee truck ke lokasi syuting drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ semalam (16/10).


Image source: instagram.com/coffee_pong

Hal ini terungkap dari postingan akun Instagram perusahaan jasa truk kopi @coffee_pong, yang mengunggah foto truk kopi yang dikirimkan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo untuk seluruh staf yang bekerja, khususnya sutradara Baek Sang Hoon dan Kim Si Hyun, serta Park Bo Gum.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

“Song Hye Kyo dan Song Joong Ki meminta kita mengirimkan truk kopi untuk Park Bo Gum, sutradara Baek Sang Hoon, dan sutradara Kim Si Hyung, dan seluruh staf yang bekerja keras sepanjang malam,” tulis coffee_pong.

Truk kopi pun menjadi pemeriah suasana syuting malam, lengkap dengan hiasan banner bernuansa biru muda bertuliskan semangat untuk ketiga orang terdekat Song-Song Couple itu. Tak hanya untuk orang lain, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki juga kompak mendukung kegiatan masing-masing dengan saling mengirim hadiah manis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)