home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil 'Polos', Kyungri Nine Muses Siap Bagikan Tips Make Up di 'Stargram'

Selasa, 25 Oktober 2016 17:13 by dodo07 | 1459 hits
Tampil 'Polos', Kyungri Nine Muses Siap Bagikan Tips Make Up di 'Stargram'
Image source: onehallyu

DREAMERS.ID - Meski bukan sebuah keharusan, tetapi saat ini make up menjadi suatu hal penting bagi sebagian besar wanita setiap harinya. Dengan berbagai alasan, banyak wanita yang tak percaya diri jika tak menggunakan make up jika keluar rumah. Namun, belum lama ini ada seorang idola K-Pop wanita yang secara ‘berani’ justru memperlihatkan wajah ‘polos’-nya dalam sebuah variety show.

Melansir Allkpop, salah satu member girl group Nine Muses, Kyungri akan menjadi pengisi program terbaru SBS Plus yang bertajuk ‘Stargram’. Dalam acara berkonsep make up tersebut, pelantun ‘Lip 2 Lip’ tersebut akan menunjukkan cara make up untuk bagian mata. Namun, sebelum mempratikkannya, Kyungri justru mengejutkan netizen dengan tampilan bare face-nya.


Image source: allkpop

Bila biasanya ia kerap terlihat dengan tampilan yang kuat dan seksi, penyanyi kelahiran 1991 ini justru terlihat lebih imut dan innocent tanpa make up. Tentu saja hal ini menimbulkan banyak komentar dari netizen. Meski tidak sedikit yang merasa ‘tertipu’, namun banyak pula yang memuji wajah polos Kyungri.

Baca juga: Jinwoon 2AM dan Kyungri Putus Setelah 4 Tahun Pacaran

‘Stargram’ sendiri salah satu program milik ‘anak’ stasiun tv SBS, SBS plus yang kerap menayangakan beberapa tips dengan menggaet para seleb Korea. Sebelum Kyungri, aktris Ha Ji Won juga pernah membagikan tips perawatan wajahnya di acara ini.

Sementara itu, ‘Stargram’ episode Kyungri ini bisa kamu saksikan nanti malam pukul 23.00 melalui channel resmi SBS Plus.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)