home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Rilis Mini Album, BTOB Tambah Daftar Comeback Bulan November!

Kamis, 27 Oktober 2016 16:00 by tyassss | 940 hits
Siap Rilis Mini Album, BTOB Tambah Daftar Comeback Bulan November!
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Daftar grup idola K-pop yang akan comeback di bulan ini bertambah kembali yaitu grup asal Cube Entertainment, BTOB! Kabar baik ini pun diberitahukan melalui poster teaser pertama yang dirilis oleh agensi dan juga para member melalui akun media sosial masing-masing.

‘New Men’ merupakan kalimat yang akan menjadi judul dari mini album kesembilan grup yang digawangi Seo Eungkwang ini. Cukup unik, karena tulisan ‘New Men’ yang disusun atas dan bawah akan menunjukan tulisan yang sama juga jika dibalik.


Image source: Cube Entertainment

Begitu juga gambaran para membernya yang bagaikan cermin, namun tidak memperlihatkan wajah mereka masing-masing melainkan hanya bagian bawah tubuhnya aja. Dilihat dari pakaian para member dan suasana biru dan hitam, BTOB nampaknya akan mengusung konsep yang lebih kuat dan maskulin untuk album kali ini.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Karena sesuai dengan lagu yang akan dibawakan, kabarnya BTOB juga akan memperdengarkan kembali lagu berirama dance untuk sertama kali setelah dua tahun belakangan mereka sukses merilis lagu berirama ballad.

Sudah pasti Melody (sebutan fans BTOB) sangat menantikan konsep baru serta penampilan menari dari Sungjae dan kawan-kawan ini. Sementara itu, album ‘New Men’ dijadwalkan akan dirilis pada 7 November mendatang melalui berbagai situs musik.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)