home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Penghargaan Kehormatan, Jasa Siapa yang Paling Dikenang Oleh Song-Song Couple?

Jumat, 28 Oktober 2016 17:15 by muthiasp | 2352 hits
Dapat Penghargaan Kehormatan, Jasa Siapa yang Paling Dikenang Oleh Song-Song Couple?
Image source: Joy News 24

DREAMERS.ID - Tepat pada 27 Oktober kemarin, penghargaan besar dan terhormat digelar oleh pemerintah Korea Selatan untuk mengapresiasi karya anak bangsa yang membangun serta memajukan budaya hallyu. Diantara mereka, dua bintang yang kini jadi favorit publik menerima penghargaan bersama.

Chemistry Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam drama fenomenal ‘Descendants of the Sun’ berhasil menghipnotis publik Asia bahkan internasional, yang berefek adanya kenaikan pada bidang ekonomi hingga pariwisata Korea Selatan. Untuk itu, keduanya diganjar penghargaan tertinggi ‘President’s Award’.

Dalam gelaran ‘2016 Korean Pop Culture and Arts Awards’ itu, keduanya naik panggung bersama untuk menerima piala, penyematan lencana, serta menerima sertifikat kehormatan. Satu per satu keduanya pun mengucapkan beberapa kata sebagai tanda terima kasih atas apresiasi dan dukungan yang diberikan.


Image source: Outlet Berita Korea Selatan

Bagi Song Hye Kyo, seluruh staf produksi yang telah bekerja keras menjadi salah satu yang langsung muncul dipikirannya saat menerima penghargaan ini. Ia juga berterimakasih atas dukungan para fansnya di Korea maupun internasional, “Aku akan terus bekerja keras untuk menarik hati penonton drama dimana pun,” tutupnya.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Lain dengan rekannya itu, Song Joong Ki mengungkapkan rasa senangnya bisa menerima penghargaan ini bersama dengan sahabatnya Lee Kwang Soo, yang telah bersama sejak awal meniti karir. Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para seniornya, dan menyempilkan sedikit promosi untuk film terbarunya ‘Battleship Island’.

Bersama dengan Song-Song Couple, penulis naskah Kim Eun Sook juga menerima penghargaan yang sama. Sementara itu, Lee Kwang Soo berhasil membawa pulang penghargaan ‘Prime Minister’s Award’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)