home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Suzy dan IU akan Muncul dalam Film 'Real' yang Dibintangi Sulli dan Kim Soo Hyun?

Rabu, 02 November 2016 10:27 by citra09 | 2325 hits
Wah, Suzy dan IU akan Muncul dalam Film 'Real' yang Dibintangi Sulli dan Kim Soo Hyun?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi film Korea yang diprediksi akan masuk box office berjudul ‘Real’, yang siap tayang di tahun 2017 mendatang. Usai mengonfirmasi para aktor ternama sebagai pemainnya, kini film bergenre aksi ini dikabarkan akan kehadiran dua pemain papan atas lainnya.

Dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Sulli sebagai tokoh utamanya, kini muncul kabar bahwa ‘Real’ juga akan kemunculan dua idola K-Pop sekaligus aktris yang namanya kini semakin meroket, yaitu Suzy dan IU sebagai pemainnya.

Meski belum diketahui apakah keduanya akan mengambil peran besar atau kemungkinan hanya muncul sesaat sebagai cameo, namun kehadiran Suzy dan IU pun semakin membuat fans antusias dengan perilisan filmnya.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

‘Real’ merupakan film aksi yang menceritakan tentang seorang ahli terapi fisik bernama Song Yoo Hwa (diperankan Sulli) dan seorang pria ambisius yang ingin membangun tempat judi terbesar bernama Jang Tae Young (diperankan Kim Soo Hyun). Keduanya akan saling bertemu di rumah rehabilitasi tempat Sulli bekerja.

Film yang telah dimulai syutingnya sejak Januari 2016 lalu ini pun cukup mencuri perhatian karena beberapa aktor ternama, seperti Lee Sung Min, Jo Woo Jin, hingga Sung Dong Il juga akan mengambil peran dalam film ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)