home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Hengkang dari One Direction, Zayn Malik Kuat Tak Makan Berhari-hari!

Rabu, 02 November 2016 17:00 by ysmn28 | 1430 hits
Sebelum Hengkang dari One Direction, Zayn Malik Kuat Tak Makan Berhari-hari!
image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Pernah menjadi salah satu personel boyband terpopuler saat ini, One Direction, ternyata tidak selalu membuat Zayn Malik merasa bahagia. Pria keturunan Pakistan ini mengaku masa-masanya saat tergabung dalam band tersebut lebih sulit daripada yang diduga.

Lewat buku autobiografi bertajuk 'Zayn', ia mengungkapkan sesuatu yang tak pernah dibicarakan ke depan publik. Pelantun 'Pillow Talk' ini sempat menderita gangguan makan atau eating disorder.

"Saat aku lihat diriku sekitar November 2014, sebelum tur terakhir kami, aku melihat betapa sakitnya diriku. Hal ini memang tak pernah aku katakan sebelumnya, tapi kini aku semakin membaik setelah meninggalkan band (One Direction). Aku mengalami eating disorder,” tulis Zayn.


Zayn sempat terlihat sangat kurus. (Image source: Liputan6)

Gangguan pola makan yang dialaminya itu terbilang cukup parah. Pria berusia 23 tahun tersebut sempat hanya makan dua hari sekali. Bahkan sampai tidak makan apapun selama tiga hari. Tak berhenti sampai disitu saja, Zayn juga menceritakan bagaimana dirinya bisa mengalami eating disorder.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

"Tapi makanan adalah sesuatu yang bisa aku kontrol, jadi aku mengontrolnya. Berat badanku turun banyak, sampai aku sakit. Beban pekerjaan dan bagaimana kami hidup di 'jalanan' (pindah-pindah kota dan negara saat tur bersama One Direction), menyatu dengan tekanan di band. Hal itu berdampak buruk pada pola makanku," tuturnya.

Beruntung, semenjak berpacaran dengan supermodel, Gigi Hadid, kini kondisi Zayn semakin membaik terlihat dari perubahan pipi serta tubuhnya yang lebih berisi dan juga terawat.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)