home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik, Sarang dan Choo Sung Hoon Bakal Hadir Lagi ke 'Superman Returns'?

Jumat, 04 November 2016 18:00 by dodo07 | 2296 hits
Asyik, Sarang dan Choo Sung Hoon Bakal Hadir Lagi ke 'Superman Returns'?
Image source: go out

DREAMERS.ID - Tak terasa salah satu program kebanggaan KBS, Superman Returns telah memasuki masa penayangan yang ketiga tahun. Sebagai bentuk perayaan, kabarnya tim produksi telah menyiapkan sebuah kejutan bagi para penggemar reality show bertema anak-anak ini.

Seperti dilansir Allkpop kemarin (3/11), pihak KBS telah mengkonfirmasi jika mereka akan kembali kedatangan salah satu keluarga yang sebelumnya juga sempat bergabung di acara ini yaitu keluarga Choo Sung Hoon beserta putri manisnya, Chu Sarang.


Image source: KBS

Sebagai bukti jika Sarang akan datang, tim KBS pun mengunggah beberapa potongan gambar gadis cilik yang kini telah berusia 5 tahun tersebut. Pertumbuhan Sarang yang makin cantik dan menggemaskan pun membuat para penggemar tak sabar menantikan kehadirannya di episode yang akan mengambil tema ‘Pertandingan Olahraga Musim Gugur’ tersebut.

Baca juga: Ikuti Jejak Ibu, Choo Sarang Akan Resmi Debut Sebagai Model

Kabar ini tentunya menjadi jawaban atas penantian para penggemar. Terlebih, Sarang termasuk sebagai salah satu balita yang memiliki banyak penggemar karena polah tingkahnya yang selalu menghibur dan menggemaskan.

Dan dari cuplikan video singkat yang juga diunggah tim produksi, kita dapat melihat bagaimana tingkah Sarang yang menjaga So Eul yang merupakan teman satu grupnya dalam pertandingan olahraga tersebut. Sementara itu, penampilan Sarang dan para balita lainnya di ‘Superman Returns’ ini bisa disaksikan pada 6 November 2016 mendatang pada 16.50 KST.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)