home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ultah, Lucunya Cara Member Big Bang Hingga Keponakan Ucapkan Selamat Untuk T.O.P!

Jumat, 04 November 2016 18:15 by tyassss | 5222 hits
Rayakan Ultah, Lucunya Cara Member Big Bang Hingga Keponakan Ucapkan Selamat Untuk T.O.P!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Tanggal 4 November menjadi hari yang sangat spesial bagi para VIP (sebutan fans Big Bang) terutama bagi member tertua di grup idola mereka, T.O.P. Yap, pasalnya pria yang bernama asli Choi Seunghyun ini tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29!

Seperti menjadi tradisi, para penggemar membanjiri media sosial khususnya Twitter dengan postingan unik dan lucu tentang T.O.P dan diikuti dengan tagar yang berbunyi ‘HappyTOPDay’ yang mana akhirnya berhasil menduduki jejeran trending topic dunia.

Tagar tersebut rupanya telah menarik perhatian G-Dragon dan turut ia gunakan dalam postingan Instagram berupa foto selfie dirinya bersama T.O.P yang nampak blur. GD menuliskan, “HBD TTTOP #HappyTOPDay”.


Image source: allkpop/instagram

Tak hanya GD, Taeyang juga ikut merayakan hari ulang tahun sang ‘kakak’ dengan memposting foto masa kecil T.O.P yang masih nampak gemuk nan menggemaskan di akun Instagram-nya dan menuliskan ucapan ulang tahun serta menyebut T.O.P sebagai seorang seniman.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Selain fans dan dua sahabatnya, ada satu cowok tampan dan menggemaskan yang juga mengucapkan selamat kepada T.O.P. Adalah keponakannya yang bernama Choi Hyeyoun! Melalui akun instagram yang dikelola sang ibu alias kakak T.O.P, Choi Hyeyoun dengan lucunya mengucapkan selamat ulang tahun serta mengatakan ingin bertemu secepatnya.

Sementara itu, di usianya yang ke-29 ini T.O.P akan segera menjalani tugas kenegaraannya yaitu wajib militer yang dijadwalkan pada awal tahun 2017 mendatang. Sebelumnya, rapper Big Bang ini sudah mengikuti tes kepolisian untuk tugas wamilnya.

Anyway, happy birthday T.O.P!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)