home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Suasana Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista di Bali

Kamis, 10 November 2016 19:22 by reinasoebisono | 4428 hits
Terungkap, Suasana Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista di Bali
Image source: Stefan Will

DREAMERS.ID - Hari ini, Kamis (10/11) menjadi hari yang sangat spesial bagi Stefan William dan Celine Evangelista. Pasangan yang terkenal sangat romantis dan mesra ini pun akan menggelar acara pernikahan mereka di Pulau Dewata, Bali. Tentu saja ini menjadi kabar yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang.

Sesuai undangan yang beredar, Stefan dan Celine pun memilih Bracha Balangan, Uluwatu Bali sebagai venue pernikahannya. Banyak yang penasaran seperti apa dekorasi pesta sejoli yang kerap banjir hujatan ini.

Namun rasa penasaran berkurang, karena salah seorang dari pihak manajemen Stefan baru saja mengunggah foto venue pernikahan lewat akun Instagram-nya. Adalah Agung Saputra, founder dari Bentuk Management tempat Stefan bernaung.


Image source: Kapanlagi

Mengusung tema vintage, dekorasi pernikahan Celine-Stefan layaknya pernikahan di film ‘Twilight’. Nuansa kayu, daun dan pernak-pernik serba putih memadati area photobooth yang dipenuhi foto-foto mesra keduanya bergaya polaroid.

Baca juga: Bikin Baper, Stefan William dan Natasha Wilona Mesra Dipasangkan Lagi

Masih memberikan caption ‘Happy Wedding Stefan & Celine’, Agung kembali mengunggah foto suasana pernikahan outdoor di mana Celine-Stefan sepertinya tengah melakukan dansa pasca mengikat janji sucinya. Keduanya tampak serasi dengan mermaid dress dan tuxedo berwarna putih.


Image source: Instagram/agungbentuk

Kita tunggu saja foto-foto resminya. Dan selamat atas pernikahannya, Celine dan Stefan!

(rei)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)