home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Pacaran, Intip Kencan Manis Demi Lovato dan Petinju Luke Rockhold

Jumat, 18 November 2016 10:30 by Dits | 884 hits
Resmi Pacaran, Intip Kencan Manis Demi Lovato dan Petinju Luke Rockhold
Image source: Dailymail.c

DREAMERS.ID - Nampaknya tak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Demi Lovato untuk menemukan pria baru yang menggantikan posisi Wilmer Valderrama  di hatinya. Pasalnya, Demi dikabarkan resmi dipacari oleh petinju UFC Luke Rockhold.

Melansir laman Daily Mail, beberapa waktu lalu Demi dan Luke terlihat tengah menghabiskan waktu bersama. Keduanya mengumbar kemesraan di depan publik saat menonton acara Ultimate Fighting Championship (UFC) 205, pasangan tersebut bahkan tampil kompak dengan mengenakan pakaian hitam senada.

Keduanya seolah ingin mengkonfirmasi hubungan mereka dengan bergandengan tangan mesra saat memasuki lokasi UFC 205 di Madison Square Garden, New York. Saat menonton pertandingan yang digelar pada Senin (14/11) lalu, nampak Demi dan Luke juga bergabung bersama beberapa selebriti lainnya seperti Nick Jonas, Hugh Jackman, dan Zac Efron.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Demi dan Luke pertama kali dekat mulai bulan Agustus lalu setelah penyanyi 24 tahun tersebut berpisah dari tunangannya Wilmer Valderrama di bulan Juni. Pasangan itu kemudian dikabarkan resmi mulai berkencan diawal bulan ini.

Keduanya juga telah membuat tato yang sama berbentuk ‘smiley’ pada jari-jari mereka, Demi dan Luke lantas mengunggah foto tato mereka ke akun Instagram masing-masing sebagai penanda hubungan keduanya semakin serius.

(dits/image source: Daily Mail)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)