home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Rilis Album, Ini yang Akan Segera Dilakukan Jaejoong JYJ Selesai Wajib Militer

Senin, 21 November 2016 15:13 by tyassss | 1245 hits
Bukan Rilis Album, Ini yang Akan Segera Dilakukan Jaejoong JYJ Selesai Wajib Militer
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Selesainya waktu wajib militer menjadi momen yang paling dinantikan oleh para penggemar selebriti pria Korea Selatan. Seperti idola K-pop yang satu ini, sebentar lagi tepatnya pada akhir Desember, Jaejoong akhirnya akan tuntas dari tugas negaranya. Pasti para penggemar sudah sangat rindu kan?

Tenang saja, karena kabarnya Jaejoong akan secepatnya kembali mengobati kerinduan para penggemarnya lewat gelaran tur konser bahkan hingga ke luar negeri! Menurut label C-JeS Entertainment yang dilansir dari Allkpop, member JYJ ini segera mulai mempersiapkan konser setelah ia keluar wamil.

Konser itu sendiri rencananya akan mulai di pertengahan Januari tahun depan dan dimulai dari kota Seoul dan beberapa kota lain di Korea. Bahkan ada kemungkinan Jaejoong juga akan menggelar konser solonya hingga ke luar negeri.

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Jaejoong dijadwalkan akan menyelesaikan wamilnya pada 30 Desember mendatang. Saat ini C-JeS Entertainment selaku label juga sudah mulai merencanakan konser tersebut sehingga pada saat Jaejoong sudah resmi keluar, mereka sudah memiliki kesiapan.

Sementara itu, fans JYJ harus lebih bersabar untuk melihat grup trio idola mereka comeback secara bersama-sama. Pasalnya, Junsu direncanakan baru akan memulai masa wajib militernya pada tahun 2017 mendatang.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)