home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Tubuh Atletis, Olahraga Apa yang Ingin Dimainkan Nam Joo Hyuk di Drama Selanjutnya?

Senin, 21 November 2016 15:28 by fzhchyn | 2734 hits
Punya Tubuh Atletis, Olahraga Apa yang Ingin Dimainkan Nam Joo Hyuk di Drama Selanjutnya?
Image source: Top Star Ne

DREAMERS.ID - Memiliki postur tubuh yang tinggi dan atletis membuat model-aktor Nam Joo Hyuk beberapa kali mendapat peran yang berhubungan dengan dunia olahraga. Seperti diketahui, dalam drama ‘Who Are You: School 2015’, dirinya berperan sebagai murid SMA sekaligus atlet renang muda.

Dan kini di drama terbarunya berjudul Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Nam Joo Hyuk juga berperan sebagai atlet renang pemula. Lalu apakah ada jenis olahraga lainnya yang ingin dimainkan cowok 22 tahun ini di drama selanjutnya?


Image source: MBC

Dalam program MBC ‘Section TV’ yang dihadiri bersama pemain ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ lainnya, Nam Joo Hyuk mengaku ingin mencoba bela diri Taekwondo. Pemeran Jung Joon Hyung ini bahkan menyombong jika dirinya sudah sabuk hijau. Namun saat diminta untuk menunjukkan kemampuan bela dirinya, Nam Joo Hyuk justru melakukan tendangan yang sembarangan dan membuat seisi studio tertawa.


Image source: MBC

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Mengingat dalam drama ini dirinya juga menjadi seorang mahasiswa, Nam Joo Hyuk diminta untuk membayangkan bagaimana dirinya merencanakan jadwal sehari-hari sebagai seorang mahasiswa. Namun rencana yang dibayangkannya hanya penuh dengan makan dan main. “Aku rasa aku bisa konsisten dengan jadwalku,” katanya.

Sementara itu, bersama Lee Sung Kyung, Nam Joo Hyuk kini tengah membintangi drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’. Drama remaja bergenre komedi-romantis ini yang tayang setiap Rabu dan Kamis di MBC.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)