home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bom Unggah Video Latihan Nyanyi Sebelum Kabar Bubarnya 2NE1, Pertandakah?

Jumat, 25 November 2016 17:20 by muthiasp | 2854 hits
Park Bom Unggah Video Latihan Nyanyi Sebelum Kabar Bubarnya 2NE1, Pertandakah?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Para Blackjack (sebutan penggemar 2NE1) dikejutkan dengan kabar bahwa grup idolanya resmi bubar, dan para membernya akan fokus pada kegiatan solo. Sebelum kabar ini mencuat, Park Bom ternyata mengunggah sebuah video di akun media sosial pribadinya seperti sebuah pertanda.

Video singkat yang diunggah ke akun Twitter dan Instagramnya memperlihatkan Park Bom sedang berada di sebuah ruangan. Awalnya, penyanyi kelahiran 1984 ini fokus memainkan handphonenya, lalu terkejut saat mendengar suara ketukan dari balik kameranya.

Mantan member 2NE1 ini menuliskan caption bahwa saat itu ia sedang latihan bernyanyi, “Berlatih menyanyi untuk syuting video dan dibagikan ke kalian..!!! Mungkin karena ini lagu yang aku nyanyikan pertama kali.. aku mengulangnya beberapa kali... Ah...”

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

Seperti yang diketahui, Park Bom hiatus sejak Juli 2014 lalu pasca skandal penggunaan obat-obatan mencuat ke publik. Sejak panggung terakhirnya bersama 2NE1 pada gelaran MAMA 2015, banyak penggemar yang menantikan kembalinya Park Bom ke industri musik Korea.

Sayangnya, hari ini (25/11) YG Entertainment mengumumkan bahwa girl group pertamanya 2NE1 dinyatakan bubar. Diantara tiga member yang tersisa, hanya CL dan Dara yang menandatangani kontrak eksklusif sebagai artis solo, sedangkan Park Bom memilih meninggalkan agensi yang membesarkan namanya itu.

Artikel Terkait: YG Entertainment Nyatakan 2NE1 Resmi Bubar!

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)