home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngefans Berat, TWICE Sampai Sertakan Logo Oh My Girl Saat Tampil?

Minggu, 27 November 2016 14:29 by citra09 | 4017 hits
Ngefans Berat, TWICE Sampai Sertakan Logo Oh My Girl Saat Tampil?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persaingan antar grup idola di industri K-Pop hingga saat ini semakin ketat saja. Tetapi hal ini tak membuat para grup tersebut saling menjaga jarak satu sama lain. Inilah yang dibuktikan oleh dua girl group rookie yang sama-sama tengah populer, TWICE dan Oh My Girl.

Seperti yang diketahui oleh para fans masing-masing, kedua grup ini memang dikenal menjalin pertemanan. TWICE bahkan tak ragu mengungkapkan bahwa mereka sangat mengidolakan Oh My Girl dan mengaku bahwa para membernya sangat menggemaskan.


Image source: JYP Entertainment

Entah kebetulan atau memang disengaja, baru-baru ini fans pun menemukan ‘bukti’ bahwa TWICE memang benar-benar mengidolakan grup pelantun ‘A-ing’ tersebut dengan menyertakan logo Oh My Girl saat tampil mempromosikan lagu ‘TT’ di program ‘Music Bank’.


Image source: KBS

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Dalam siaran ‘Music Bank’ episode 25 November lalu, TWICE yang menggunakan latar belakang video berwarna-warni, terlihat menyelipkan logo yang menjadi ciri khas Oh My Girl di bagian atasnya. Jika beberapa fans menyebut hanya mirip saja, namun beberapa potongan gambar memperlihatkan bahwa logo tersebut begitu identik satu sama lain.


Logo Oh My Girl (Image source: WM Entertainment)

Sebelumnya, dalam beberapa kesempatan, beberapa member TWICE, seperti Nayeon memang pernah mengatakan bahwa dirinya mengidolakan dua member Oh My Girl, yaitu Arin dan Hyojung. Masing-masing grup juga sempat saling melakukan cover dance antar grupnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)