home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tengah Syuting, BLACKPINK Siap Seru-seruan di Epsiode Mendatang 'Running Man'!

Senin, 28 November 2016 16:40 by dodo07 | 4886 hits
Tengah Syuting, BLACKPINK Siap Seru-seruan di Epsiode Mendatang 'Running Man'!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, Black Pink akhirnya menepati janjinya agar lebih sering tampil di berbagai acara televisi untuk lebih menyapa penggemarnya. Setelah beberapa waktu lalu menerima undangan Weekly Idol, kini girl group beranggotakan empat member tersebut dikabarkan siap tampil di variety show lain yang tak kalah seru, ‘Running Man’.

Seorang sumber di staf YG Entertainment mengatakan jika Black Pink sedang menjalani proses syuting Running Manpada hari ini (28/11). Kabarnya, proses pengambilan gambar tersebut mengambil lokasi di daerah Jeonju, Jeollabuk-do, seperti dilansir Allkpop.


Image source: naver

Tentunya penampilan kedua pelantun ‘Playing With Fire’ di reality show SBS ini langsung mendapat dukungan dari para penggemar. Terlebih, Black Pink memang masih tergolong rookie yang harus lebih ‘rajin’ di televisi sebagai bentuk promosi.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Episode yang menghadirkan Black Pink ini dijadwalkan tayang pada Desember mendatang yang kemungkinan ditayangkan setelah episode yang menghadirkan TWICE, yang juga telah merampungkan proses pengambilan gambar beberapa hari yang lalu.

Sementara itu, di episode terbarunya yang tayang kemarin, ‘Running Man’ baru saja disambangi oleh ‘kakak adik’ dari drama ‘Hyung’, Jo Jung Suk dan D.O EXO. Selain guna mempromosikan film terbaru mereka yang belum lama tayang, keseruan interaksi hingga bromance yang ditunjukkan selama acara juga dijamin bisa buat kamu terhibur.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)