home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Video Teaser Web Drama 'First Kiss for the Seventh Time' yang Pasti Bikin Histeris!

Senin, 28 November 2016 18:39 by tyassss | 8215 hits
Intip Video Teaser Web Drama 'First Kiss for the Seventh Time' yang Pasti Bikin Histeris!
Image source: lotte duty

DREAMERS.ID - Gelar konferensi pers di minggu lalu, para bintang yang turut menghadirinya sudah memperkenalkan masing-masing karakter yang akan diperankan dalam web drama produksi oleh Lotte Duty Free, ‘First Kiss for the Seventh Time’ yang membuat para penggemar tak sabar menantikannya.

Tak hanya sampai di situ, para penggemar semakin dibuat ‘meleleh’ karena web drama ini baru saja merilis video teaser yang memperlihatkan langsung masing-masing karakter dari tujuh aktor tampan yang berperan dan bagaimana hubungan mereka dengan dua pemeran wanitanya, Choi Ji Woo dan Lee Cho Hee.

Mulai dari Lee Jun Ki yang berperan sebagai ‘chruch oppa’ atau ‘Mr. Perfect’, lalu Park Hae Jin menjadi ‘Romantic Boss’, Ji Chang Wook menjadi ‘Sexy Secret Agent’, Kai EXO dengan panggilan ‘My Charming Student’ dan Taecyeon 2PM menjadi anak konglomerat yang disebut ‘Rich Family’s Innocent Son’.

Baca juga: Sunghoon ENHYPEN Jadi Cameo Web Drama MIMICUS

Belum cukup dibuat terbawa perasaan alias baper, karakter dari dua aktor ‘flower boy’ terakhir yang menutup teaser ini juga sukses membuat para penggemar histeris. Adalah Lee Jong Suk sebagai ‘Nation Beloved Actor’ dan Lee Min Ho sebagai ‘Free Spirit Traveler’.

Apalagi teaser ini ditutup dengan cuplikan para pemeran yang akan mencium Lee Cho Hee. Semakin penasaran kan? Sabar menanti ya, karena drama ini dijadwalkan tayang pada pertengahan bulan Desember mendatang. Yuk, lihat teasernya di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)