home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, Aktor dan Aktris Muda Ini Juga Ikut Ambil Bagian di Malam Penghargaan 'MAMA 2016'!

Selasa, 29 November 2016 18:45 by muthiasp | 3008 hits
Yeay, Aktor dan Aktris Muda Ini Juga Ikut Ambil Bagian di Malam Penghargaan 'MAMA 2016'!
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Hitung mundur gelaran penghargaan megah ‘2016 Mnet Asian Music Awards’ pada 2 Desember mendatang, Mnet terus menarik antusias penonton. Pasalnya, tak hanya dihadiri oleh sejumlah grup idola K-Pop saja, tetapi juga aktor dan aktris ternama.

Sebelumnya, sederet aktor dan aktris senior sudah dikonfirmasi akan menghadiri acara yang bertempat di Asia Expo, Hongkong ini. Lee Byung Hun, Cha Seung Won, Jang Hyuk, Park Ki Woong, Ha Ji Won, Han Hyo Joo, Han Ji Min, dan Park Min Young diumumkan sebagai pembaca nominasi.

Tak mau kalah dengan para senior, aktor dan aktris muda ini juga siap ambil bagian dalam malam penghargaan MAMA 2016. Jajaran aktor diisi oleh Seo Kang Jun, Gong Myung, Park Seo Joon, dan Ahn Jae Hyun. Serta aktris Lee Ji Ah, Park Ha Sun, Kang Seung Hyun, dan Shin Hye Sun.

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Namun, tak lengkap rasanya jika tidak turut mengundang bintang drama Korea yang saat ini sangat populer, yakni pasangan drama Korea ‘Moonlight Drawn by CloudsPark Bo Gum dan Kim Yoo Jung. Para aktor dan aktris muda ini nantinya juga bertugas sebagai pembaca nominasi, bergantian dengan seniornya.

Entah nantinya aktor mana akan dipasangkan dengan aktris mana, tetapi pastinya gemerlap malam penghargaan tahunan ini patut dinantikan. Apalagi penampilan spesial hingga kolaborasi musisi lokal dan internasional sudah siap disajikan oleh ‘2016 Mnet Asian Music Awards’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)