home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Mino WINNER, Zico Menangis untuk Pertama Kalinya di Depan Member Block B?

Jumat, 02 Desember 2016 19:23 by tyassss | 12961 hits
Karena Mino WINNER, Zico Menangis untuk Pertama Kalinya di Depan Member Block B?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dikenal sebagai rapper yang cool, swag dan manly, bukan berarti Zico tidak memiliki perasaan emosional. Belum lama ini, mantan kekasih Seolhyun AOA itu mengaku pernah menangis karena satu hal yang berhubungan dengan sang sahabat, Mino WINNER.

Dalam sebuah wawancara bersama 1theK, Zico ditanyai apakah ia pernah menangis di depan para anggota Block B. Zico mengatakan bahwa ia pernah dua kali menangis. Pertama kali ia menangis adalah ia merasa sedih karena tidak bisa berada di satu tim dengan Mino.

"Sekarang kita berada dalam tim masing-masing. Aku sedang menontonnya saat latihan dan menyadari bahwa kita tidak berada dalam tim yang sama, meskipun kita melewati begitu banyak kesulitan dalam berusaha menuju impian kita bersama,” ungkapnya.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Zico melanjutkan, “Kami memiliki lagu, pakaian, dan member yang berbeda, dan itu membuat aku benar-benar sedih. Aku pun menangis deras. Bahkan berpikir tentang hal itu sekarang, aku merasa ingin menangis. Saat itu benar-benar menyedihkan. Itu adalah pertama kalinya aku menangis di depan member."

Sementara itu, pada awalnya, Mino seharusnya debut bersama Zico di Block B. Tetapi, ia meninggalkan Block B sebelum debut dan bergabung dengan BoM. BoM pun akhirnya bubar setelah 2 tahun dan Mino mengikuti audisi di YG Entertainment.

(tys/koreaboo)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)