home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Pernah Hampir Debut Sebagai Member Boyband?

Minggu, 27 Januari 2013 10:30 by citra09 | 6020 hits
Lee Jong Suk Pernah Hampir Debut Sebagai Member Boyband?
hancinema.net

Aktor tampan, Lee Jong Suk saat ini memang tengah menikmati puncak popularitas nya berkat perannya dalam serial drama School 2013 yang merupakan salah satu drama paling bersinar di awal tahun 2013 ini. Tapi siapa sangka bahwa aktor berusia 24 tahun ini ternyata pernah hampir debut sebagai seorang member boyband K-pop. Wah!

Dalam interview nya bersama KBS Entertainment Relay baru-baru ini, Jong Suk pun mengungkapkan pengalamannya saat menjadi seorang trainee di sebuah agensi musik. “Aku pernah dipersiapkan untuk menjadi salah satu member sebuah grup idola dalam waktu 3 bulan.”

 Namun akhirnya Jong Suk memutuskan untuk lebih memilih berakting. “Ketika masih SMA, aku menyaksikan drama Full House, tapi itu tidak membuatku untuk menjadi seorang aktor. Aku memutuskan bahwa aku ingin menjadi seperti Rain.”

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

“Setelah itu, aku bergabung bersama sebuah agensi untuk menjadi seorang aktor, tapi mereka malah membuatku jadi seorang model. Ketika berhenti menjadi model, aku bergabung dengan agensi yang akan mendebutkanku menjadi bagian dari sebuah grup idola, tapi aku malah melarikan diri.” Tuturnya seraya tertawa.

Wah, jika Jong Suk benar-benar jadi salah satu member boyband, kira-kira ia cocok jadi member boyband k-pop mana ya, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)