home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Inikah Tanda Cinta Meghan Markle untuk Pangeran Harry?

Kamis, 08 Desember 2016 14:00 by Dits | 1340 hits
So Sweet, Inikah Tanda Cinta Meghan Markle untuk Pangeran Harry?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak hubungan asmara Pangeran Harry dengan artis cantik bernama Megan Markle terungkap, pasangan tersebut langsung menjadi sorotan media. Gerak-gerik keduanya pun tak lepas dari perhatian paparazzi, belakangan ini Meghan tertangkap kamera tengah berjalan-jalan di kawasan Toronto, Kanada sambil membawa buket bunga.

Sosok Meghan yang berjalan-jalan sendirian di Toronto langsung mencuri perhatian, selain karena parasnya yang cantik dan penampilannya yang modis, wanita 35 tahun itu nampak menunjukkan rasa cintanya kepada sang pangeran dengan memakai kalung berbandul huruf M dan H yang tak lain merupakan inisial namanya dan Pangeran Harry.


image source: E!

Melansir laman E!, Rabu (7/12), Meghan mengenakan kalung emas 14 karat yang dikethaui karya Maya Brenner, seorang desainer perhiasan yang berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat. Kalung tersebut dibanderol seharga US$240 atau setara dengan Rp3 juta.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Menurut kabar yang beredar, kalung yang dikenakan oleh bintang ‘Suits’ tersebut diberikan Pangeran Harry sebelum ia melakukan tugas istana akhir pekan lalu. Keduanya dikabarkan menikmati liburan bersama  sebelum Pangeran Harry melakukan perjalanannya ke Karibia.

"Sebelum Harry melakukan perjalanan, dia ingin meluangkan waktu bersama Meghan," ujar seorang sumber kepada E!. "Mereka ingin menghabiskan waktu bersama."

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengenal satu sama lain pada Mei 2016 lalu saat keduanya berada di acara yang sama untuk mempromosikan Invictus Games. Setelahnya, Harry rajin mengirim pesan singkat pada Markle selama proses pendekatan dan akhirnya mereka pun berpacaran pada Agustus lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)