home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Kolaborasi Dirilis, Tiffany SNSD Tampilkan Tarian Sexy nan Elegan Dihadapan Far East Movement!

Jumat, 09 Desember 2016 11:11 by muthiasp | 1504 hits
MV Kolaborasi Dirilis, Tiffany SNSD Tampilkan Tarian Sexy nan Elegan Dihadapan Far East Movement!
Image source: Transparent

DREAMERS.ID - Setelah berkolaborasi dengan Chanyeol, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement kembali merilis video musik hasil kolaborasinya dengan idola K-Pop besutan SM Entertainment lainnya, yakni Tiffany SNSD.

Bersama dengan Tiffany, Far East Movement juga menggandeng King Chain untuk lagu kolaborasi berjudul ‘Don’t Speak’, yang menjadi salah satu lagu di album terbaru mereka yang bertajuk ‘Identity’. Album baru tersebut sendiri sudah dirilis pada 21 Oktober lalu.

Kini, video musik dari lagu ‘Don’t Speak’ resmi diungkap ke publik. Tiffany menjadi bintang utama di video musik berdurasi 4 menit lebih ini. Pelantun lagu ‘I Just Wanna’ ini digambarkan sebagai seorang penari yang ingin meraih mimpinya sebagai penari profesional, dengan personil Far East Movement sebagai jurinya.

Baca juga: Lee Seung Gi, Tiffany SNSD, BamBam dan Youngjae GOT7 Jadi MC Seoul Music Awards ke-33

Didampingi oleh penari latar, idola K-Pop yang sudah berkarir sembilan tahun ini memperlihatkan kebolehannya dalam menarikan tarian yang seksi namun tetap elegan. Kemampuan vocalnya pun sudah tidak diragukan lagi, Tiffany yang memang besar di Amerika sangat fasih menyanyikan seluruh lirik berbahasa Inggris.

Dari total 11 lagu untuk album barunya ini, Far East Movement memang banyak berkolaborasi dengan berbagai musisi dari Korea Selatan. Selain Chanyeol dan Tiffany, mereka juga menggaet Yoon Mirae, Jay Park, Hyorin SISTAR, LOCO, hingga Urban Zakapa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)