home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Segera Berakhir, Wonder Girls Masih Tahap Diskusi dengan JYP Entertainment?

Senin, 12 Desember 2016 10:36 by citra09 | 891 hits
Kontrak Segera Berakhir, Wonder Girls Masih Tahap Diskusi dengan JYP Entertainment?
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Sukses debut sebagai salah satu grup K-Pop ternama sejak tahun 2007 silam, Wonder Girls dikenal sebagai girl group kebanggaan JYP Entertainment. Lalu, bagaimana jadinya jika pada akhirnya Wonder Girls malah berpisah dari agensi yang membesarkan namanya tersebut?

Ya, inilah yang kini tengah membuat fans cukup harap-harap cemas karena kontrak eksklusif Wonder Girls dengan JYP Entertainment, ternyata akan segera berakhir di bulan Januari mendatang.

Menurut berbagai laporan media setempat, belum ada kabar pasti mengenai apakah Wonder Girls akan memperpanjang kontraknya dengan agensi yang juga menaungi TWICE tersebut, dan saat ini masih dalam tahap diskusi terkait hal tersebut.

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

“Kontrak Wonder Girls berakhir di pertengahan Januari 2017. Para membernya kini masih dalam tahap diskusi untuk pembaharuan kontraknya,” ungkap perwakilan JYP Entertainment pada Senin (12/12).

Sama seperti grup idola K-Pop lainnya, grup pelantun ‘Why So Lonely’ ini pun sepertinya masih harus mendiskusikan mengenai poin-poin dalam perpanjangan kontraknya yang bisa menguntungkan bagi kedua belah pihak. Bagaimana menurutmu, Dreamers? 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)