home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jarang Tampil Bersama, Bagaimana Kelanjutan Hubungan Robert Pattinson dan FKA Twigs?

Selasa, 13 Desember 2016 13:40 by ysmn28 | 3729 hits
Jarang Tampil Bersama, Bagaimana Kelanjutan Hubungan Robert Pattinson dan FKA Twigs?
image source: Hollywood L

DREAMERS.ID - Kisah asmara pasangan Hollywood, Robert Pattinson dan FKA Twigs sudah lama tak terdengar. Semenjak gagal melangsungkan pernikahan di tahun 2015 silam, keduanya memang urung tampil bersama depan publik. Apakah mereka masih terikat tali pertunangan atau justru sebaliknya?

Pasangan yang dikabarkan telah bersama selama 20 bulan ini nampaknya belum memberikan tanda-tanda untuk membawa hubungan mereka ke jenjang lebih serius. Padahal, pemeran Edward Cullen dalam film serial 'Twilight' itu sudah melamar wanita bernama asli Tahliah Debrett Barnett sejak April 2015.

Setelah sekian lama jauh dari pemberitaan, kini jalinan cinta dua artis Inggris tersebut kembali ke permukaan. Pada Sabtu (10/12) waktu setempat, keduanya menghadiri sebuah acara bertajuk "L.A Dance Project Annual Gala" di Los Angeles, California. Berbalut pakaian formal, Robert dan Twigs pun mengumbar kemesraan mereka dengan saling rangkul satu sama lain.


Image source: Hollywood Life

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

Ketika ditanya mengenai kelanjutan hubungan antara Robert Pattinson dan FKA Twigs, salah seorang sumber menyatakan bahwa kisah cinta pasangan ini masih berjalan dengan baik, "Pasangan ini sangat bahagia dan mereka berada di tempat yang tepat," tuturnya seperti dilansir dari Hollywood Life.

Meski demikian, sumber menegaskan sejoli ini belum berniat membawa hubungan mereka ke pelaminan, "Rob dan Tahilah tidak memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat ini. Namun, mereka sudah berkomitmen satu sama lain dan mereka merasa tak perlu terjebak dalam stress serta drama karena urusan pernikahan. Mereka sedang menikmati masa-masa bersama,".

Sementara itu, bagi para penggemar yang masih mengharapkan Robert Pattinson dan Kristen Stewart untuk balikan, sepertinya harus memupuk angan-angan tersebut. Seperti yang diketahui, pemeran Bella Swan itu kini tengah menjalin hubungan dengan pasangan sesama jenisnya, St Vincent sejak Oktober lalu.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)