home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipilih Sebagai Kandidat Pacar oleh Jisoo BLACPINK, Begini Reaksi Kocak HaHa dan Kwang Soo

Selasa, 20 Desember 2016 19:00 by fzhchyn | 11137 hits
Dipilih Sebagai Kandidat Pacar oleh Jisoo BLACPINK, Begini Reaksi Kocak HaHa dan Kwang Soo
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Telah dinantikan para penggemarnya, episode Running Man yang menampilkan girl group Black Pink akhirnya tayang pada Senin (18/12) lalu. Dengan pesona yang mereka miliki, keempat penyanyi cantik asuhan YG Entertainment ini membuat keseruan bersama enam member ‘Running Man’.

Dalam episode tersebut, para member‘Running Man’ dan Black Pink dibagi menjadi dua tim untuk melakukan serangkaian game. Saat melakukan permainan di mana mereka harus menjawab pertanyaan dalam waktu lima detik, Rose menantang Jisoo dan mengatakan, “Pilih tiga seleb pria yang ingin kau kencani di masa depan!”


Image source: SBS

Sembari melihat sekelilingnya, Jisoo pun akhirnya memilih tiga member ‘Running Man’, yaitu HaHa, Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo sebagai selebriti pria yang tertarik ia jadikan pacar suatu hari nanti.


Image source: SBS

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Namun saat mendengar jawabannya, HaHa dan Kwang Soo memberikan reaksi yang sangat bertolak belakang sehingga menimbulkan kelucuan tersendiri. HaHa yang sudah menikah dan memiliki anak, menolak secara halus dan mengatakan, “Jangan aku. Maafkan aku.”

Sementara di sisi lain, Kwang Soo terlihat begitu tersentuh hingga menutupi wajahnya dengan handuk sambil berlutut saking bersyukurnya. Sontak, hal ini membuat semua orang yang adi lokasi syuting tertawa terbahak.

Ada yang sudah menonton penampilan Black Pink di ‘Running Man’? ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)