home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diharapkan Bawa Dampak Baik, Drama 'Goblin' Akan Ditayangkan Resmi di Jepang

Kamis, 29 Desember 2016 20:00 by dodo07 | 1464 hits
Diharapkan Bawa Dampak Baik, Drama 'Goblin' Akan Ditayangkan Resmi di Jepang
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu drama yang tengah populer saat ini, membuat banyak penggemar selalu memburu kabar terbaru dari drama tvN, Goblin. Bersiap memuaskan para penonton khususnya yang tinggal di Jepang, kabarnya drama ini akan resmi ditayangkan disana pada tahun depan.

Seorang sumber terpercaya dari pihak produksi pun telah membenarkan kabar tersebut dengan mengatakan jika drama yang diperankan Gong Yoo dan Lee Dong Wook ini akan ditayangkan melalui channel Mnet Jepang pada Maret mendatang.

Sementara itu, meski di Korea ‘Goblin’ hanya ditayangkan di tv kabel, ternyata drama ini berhasil menempati peringakt pertama baik dalam daya konten maupun rating mingguan.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Melansir berita dari Soompi, penayangan drama ‘Goblin’ di Jepang ini akan ditayangakan setelah seluruh episode di Korea telah resmi tuntas pada 21 Januari 2017. Dengan kepopuleran drama ‘Goblin’ saat ini, diharapkan mampu meningkatkan popularitas drama Korea menjadi semakin luas.

Meski cukup mendapat respon baik dari para penggemar, ternyata ‘Goblin’ bukanlah drama tvN pertama yang ditayangkan di Jepang. Tercatat drama 'Orange Marmalade', 'Cheese in the Trap', 'Drinking Solo' dan lainnya juga pernah ditayangkan secara resmi di negeri sakura tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)