home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Perampokan Sadis di Pulomas Minta Ditembak Mati Polisi

Senin, 02 Januari 2017 12:00 by Dits | 1954 hits
Pelaku Perampokan Sadis di Pulomas Minta Ditembak Mati Polisi
image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Perampokan yang terjadi di rumah Ir Dodi Triono yang berlokasi di Pulomas, Jakarta Timur, menewaskan setidaknya enam orang dan melukai lima orang lainnya. Dalam aksinya tersebut, para perampok yang dipimpin Ramlan Butar-Butar tidak menyangka kalau aksinya telah menelan banyak korban.

Setelah mengetahui banyak yang tewas, salah satu pelaku perampok Pulomas, Erwin Situmorang, mengajukan permintaan kepada pihak kepolisian untuk segera mengakhiri hidupnya.

"Dia minta ditembak mati saja," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Senin (2/1) mengutip Merdeka.

Lebih lanjut, Argo menjelaskan permintaan Erwin saat meminta ditembak mati. Erwin mengakui kalau ia sama sekali tidak punya niat menghilangkan nyawa orang saat melakukan perampokan.

Baca juga: Perampokan Bersenjata Terjadi di Lingkungan Rumah Taylor Swift

"Dia (Erwin) baru tahu ada korban meninggal, karena setiap dia beraksi enggak pernah memakan korban," lanjut Argo.

Seperti diberitakan sebelumnya, Erwin bersama rekannya, Ramlan Butar Butar berhasil ditangkap di daerah Bekasi, Jawa Barat. Dalam penangkapan tersebut, Ramlan yang diketahui sebagai otak dari aksi perampokan tewas ketika dilumpuhkan dengan timah panas polisi di bagian kakinya karena mengenai pembulu darah.

Sementara itu, tersangka terakhir kasus perampokan dan pembunuhan sadis Pulomas yang bernama Yus Pane pun telah ditangkap. Personel gabungan Polres Metro Jakarta Timur, Polres Depok dan Polda Metro Jaya meringkusnya di pangkalan bus Antar Lintas Sumatra (ALS), Medan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)