home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Nama Panggung 'I', Intip Cantiknya Adik Baro B1A4 di Teaser Debut Pertamanya

Senin, 02 Januari 2017 21:45 by citra09 | 3171 hits
Gunakan Nama Panggung 'I', Intip Cantiknya Adik Baro B1A4 di Teaser Debut Pertamanya
Image source: KPopMap

DREAMERS.ID - Dreamers, bersiap-siaplah karena di tahun 2017 ini para penggemar K-Pop akan kembali kehadiran satu lagi kakak-adik selebriti terbaru, yaitu Baro B1A4 dan sang adik, Cha Yoon Ji. Yap, adik Baro dikabarkan segera menyusul sang kakak untuk debut sebagai penyanyi. 

Sejak sebelum debut, adik kandung Baro yang masih begitu muda ini memang telah mencuri perhatian fans karena visualnya yang menawan. Akhirnya, Cha Yoon Ji yang telah cukup lama menjadi trainee di agensi yang sama dengan Baro dan B1A4, yaitu WM Entertainment pun siap untuk segera debut.

Hal ini terungkap langsung lewat channel resmi agensi yang juga menaungi girl group Oh My Girl ini di YouTube. Dengan konsep cute dan colorful, teaser pertama berjudul ‘WM New Artist’ ini pun memperlihatkan wajah imut Cha Yoon Ji yang akan debut dengan nama panggung ‘I’.


Image source: WM Entertainment

Baca juga: Bukan Sakit, Inikah Alasan Penyanyi Cha Yoon Ji Mendadak Keluar dari 'The Unit'?

‘I’ sendiri diketahui memiliki arti yang sama dengan ‘anak kecil’ dalam bahasa Korea, yang sesuai dengan konsep cute untuk debut Cha Yoon Ji. Sebelumnya, Cha Yoon Ji yang menjalani training selama 6 tahun ini sempat mengungkapkan bahwa ia siap untuk mengejar karirnya sendiri tanpa menggunakan popularitas sang kakak.

Sementara itu, ‘I’ dikonfirmasi oleh WM Entertainment akan debut pada 11 Januari mendatang. Meski belum diketahui secara pasti, namun ‘I’ diperkirakan juga akan menjalani promosi debutnya di berbagai program musik. Simak teasernya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)