home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kini Dicintai Penonton, Lee Dong Wook Ternyata Pernah Ditolak Penulis Drama 'Goblin'?

Rabu, 04 Januari 2017 19:10 by fzhchyn | 8939 hits
Kini Dicintai Penonton, Lee Dong Wook Ternyata Pernah Ditolak Penulis Drama 'Goblin'?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Karakter Grim Reaper atau Malaikat Maut yang diperankan Lee Dong Wook dalam drama tvN Goblin atau ‘Guardian’ bisa dibilang menjadi karakter yang paling menyenangkan untuk ditonton. Kepolosannya yang tak pernah bersentuhan dengan dunia manusia dan bromance-nya dengan Goblin Kim Shin (Gong Yoo) selalu menghibur.

Namun pernahkah terpikirkan jika karakter Malaikat Maut tersebut tak diperankan oleh Lee Dong Wook? Karena ternyata aktor 35 tahun ini pernah ditolak oleh sang penulis drama, Kim Eun Sook! Apa alasannya?

Selama ini, publik memang mengetahui jika Kim Eun Sook membutuhkan waktu lima tahun untuk menggaet Gong Yoo dalam salah satu proyek drama yang ditulisnya, namun hal ini ternyata tidak berlaku bagi Lee Dong Wook karena dirinya harus berjuang keras untuk mendapatkan peran Malaikat Maut ini.

Dilansir dari Soompi, Kim Eun Sook sebenarnya telah menolak Lee Dong Wook karena dirasa tidak cocok dengan imej Malaikat Maut yang ia bayangkan. Bahkan setelah perwakilan agensi Lee Dong Wook berusaha membujuk, Kim Eun Sook tetap pada pendiriannya. Sementara Lee Dong Wook yang sudah jatuh hati dengan karakter Malaikat Maut itu juga tak mau menyerah.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Hingga pada akhirnya, perwakilan agensi pun bisa mempertemukan Lee Dong Wook dengan sang penulis ‘Goblin’ dan ia berhasil membujuknya selama pertemuan. Kim Eun Sook merasa tersentuh dan menawarinya peran Malaikat Maut tersebut.

Setelah menerima peran, Lee Dong Wook bekerja tanpa kenal lelah untuk menyiapkan karakternya dengan terus menganalisa dan mempelajari naskah. Karena usaha kerasnya inilah, Lee Dong Wook dapat menunjukkan pesona Malaikat Maut kepada penonton.

Wah apa jadinya kalau karakter Grim Reaper tidak diperankan oleh Lee Dong Wook, ya? ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)