home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisoo & Rose BLACKPINK Ungkap Aturan Ketat di YG, Trainee Pria dan Wanita Harus Terpisah

Kamis, 12 Januari 2017 10:16 by citra09 | 7675 hits
Jisoo & Rose BLACKPINK Ungkap Aturan Ketat di YG, Trainee Pria dan Wanita Harus Terpisah
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Beberapa agensi besar di industri hiburan Korea Selatan dikenal dengan peraturan yang ketat terhadap para artisnya, termasuk juga YG Entertainment, seperti yang diungkap oleh dua member Black Pink, Jisoo dan Rose.

Saat hadir di program ‘Radio Star’ pada Rabu (11/01), kedua member girl group baru YG tersebut pun mengungkapkan betapa ketatnya peraturan di agensinya, terutama saat keduanya masih menjadi trainee dan belum resmi debut.

“Kami dengar ada enam peraturan ketat dalam kontrak YG. Minum (alkohol), merokok, clubbing, berkendara, operasi plastik, dan pacaran semuanya dilarang. Benarkah?” Tanya para MC.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Rose pun membenarkan hal tersebut dengan menuturkan, “Aku tak diizinkan dapat SIM. Tetapi, bisa ada pengecualian jika kau mendiskusikannya dengan agensi. Hal itu dilarang jika kau melakukannya secara diam-diam.”

Jisoo kemudian juga menuturkan bahwa trainee wanita dan pria harus tetap terpisah bahkan saat jam makan. “Bahkan waktu makan kami berbeda. Di kafetaria YG, jika para trainee pria makan pukul 6, maka para wanita harus makan pukul 7,” ungkap Jisoo.

Ia juga menuturkan bahwa jika para trainee pria belum selesai makan meski sudah lewat jamnya, para manajer akan menutupi mereka, sehingga para trainee wanita tak bisa melihat. Namun Jisoo dan Rose menekankan bahwa peraturan tersebut berlaku hanya saat masih menjadi trainee saja dan tak berlaku setelah debut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)