home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Debut Solo, Minzy Juga Siap Gabung Jadi Member 'Unnie's Slam Dunk' Musim Kedua?

Jumat, 13 Januari 2017 04:00 by dodo07 | 1868 hits
Tak Hanya Debut Solo, Minzy Juga Siap Gabung Jadi Member 'Unnie's Slam Dunk' Musim Kedua?
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Pasca hengkang dari grup yang membesarkan namanya, 2NE1, Minzy memang seakan menghilang dari dunia hiburan. Namun, seiring kabar yang menyebutkan dirinya akan segera debut solo, penyanyi kelahiran 1994 ini juga dirumorkan siap menjadi pengisi salah satu reality show terkenal Korea, ‘Unnie’s Slam Dunk’ musim kedua!

Seperti diberitakan sebelumnya, reality show Unnie’s Slam Dunk akan memulai season kedua sebentar lagi. Bersiap memberi warna baru di dalam tayangannya, KBS kabarnya telah telah mencoba menggaet Minzy untuk bergabung menjadi member program ini.

Namun, meski membenarkan kabar tersebut, Music Works yang kini menjadi agensi yang menaungi Minzy masih belum dapat memberikan jawaban apapun karena masih menduskusikan hal ini lebih lanjut. Walaupun begitu, jika tawaran ini diterima oleh Minzy, maka ‘Unnie’s Slam Dunk’ akan menjadi acara pertamanya sejak keluar dari 2NE1 dan YG Entertainment pada April 2016 lalu.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 1)

Selain itu, dengan bergabungnya Minzy di acara ini, para penggemar pun banyak yang berekspestasi jika nantinya ia akan memiliki sebuah grup baru seperti Unnies dari musim pertama acara ini yang sempat digawangi Tiffany SNSD, Jessi, Ra Mi RanKim SookHong Jin kyung hingga Min Hyo Rin.

Sementara itu, Minzy beberapa waktu lalu menyapa para penggemar dan mengatakan jika dirinya tengah mempersiapkan album sebut solonya. Karena membutuhkan banyak persiapan, ia meminta para penggemar untuk sedikit bersabar dengan perilisan album ini. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO menunjukkan popularitas global dengan lagu barunya 'Cheese', yang dirilis pada 20 Mei. Ini merupakan salah satu lagu utama ganda dari mini album ketiganya yang dijadwalkan rilis pada 3 Juni....
  • HOT !
    Grup J Pop PSYCHIC FEVER dari EXILE TRIBE sukses jadi pusat perhatian di Music Matters Live 2024 di Singapura! PSYCHIC FEVER melakukan debut yang sangat diantisipasi di Singapura dengan memikat penonton lewat energi dinamis dan penampilan menawan....
  • HOT !
    Yeo Jin Goo sukses menggelar fanmeeting pertamanya di Indonesia! Bertajuk 'Closer to Yeo U 2024 Yeo Jin Goo Fanmeeting in Jakarta', acara ini berlangsung di Jakarta Concert Hall di iNews Tower pada 18 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)