home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tentukan Nasib Para Karakter, Kim Eun Sook Rampung Tulis Naskah Akhir 'Goblin'

Jumat, 13 Januari 2017 15:10 by fzhchyn | 4697 hits
Tentukan Nasib Para Karakter, Kim Eun Sook Rampung Tulis Naskah Akhir 'Goblin'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tak terasa, penonton setia drama Goblin atau ‘Guardian’ akan segera menyaksikan akhir kisah dari Goblin Kim Shin (Gong Yoo), Ji Eun Tak (Kim Go Eun), Malaikat Maut (Lee Dong Wook), Sunny (Yoo In Na), dan Yu Deok Hwa (Yook Sungjae). Hanya tinggal menyisakan empat episode lagi, ‘Goblin’ akan tamat dan menjawab semua teka-teki.

Pihak produksi drama tvN ini mengungkapkan jika sang penulis drama, Kim Eun Sook telah menyelesaikan cerita naskah ‘Goblin’. Artinya, nasib para karakter telah ditentukan dan penonton pun harus bersiap dengan segala kemungkinan ending yang ditorehkan Kim Eun Sook.

Agar tidak terjadi spekulasi mengenai akhir kisah dari drama ini, para tim produksi sangat menjaga kerahasiaan agar spoiler cerita tidak tersebar. Naskah yang masih ditahan itu juga dijamin tidak akan mengganggu klimaks dari cerita drama, karena pembacaan naskah akan tetap dilakukan sesuai jadwal.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Selain itu, pemakaian computer graphic (CG) atau efek yang cukup juga tetap dijaga agar para penonton dapat puas menonton drama ini hingga akhir. Sejak awal, drama ini memang melakukan promosi besar-besaran, sehingga agar ending ‘Goblin’ dapat memuaskan ekspektasi publik, tim produksi tengah melakukan yang terbaik.

Hingga saat ini, penayangan drama ‘Goblin’ tak pernah mengecewakan para penontonnya. Kesuksesannya bahkan dibuktikan dengan perolehan rating penonton yang mencapai 15% dan sederet lagu OST-nya merajai tangga lagu musik Korea.

Episode ke-13 akan tetap tayang pada Jumat (13/1), namun akan ada episode spesial yang tayang pada 14 Januari mendatang, sehingga episode 14 akan ditayangkan pada 20 Januari lalu disusul episode 15 dan 16 yang tayang pada 21 Januari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)