home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Bisa Hadir di Pemakaman Oon, Anggota Project Pop Ungkap Pesan Mengharukan

Jumat, 13 Januari 2017 13:10 by Dits | 4558 hits
Tak Bisa Hadir di Pemakaman Oon, Anggota Project Pop Ungkap Pesan Mengharukan
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Oon Project Pop meninggal dunia di usia 44 tahun pada hari Jumat (13/1) sekitar jam 05.00 WIB. Pemilik nama asli Mochanmad Fachroni yang dikenal periang ini meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit komplikasi yang dideritanya.

Duka mendalam pun tak hanya dirasakan oleh keluarga namun juga orang-orang yang pernah bekerja sama dan bertemu dengan Oon. Mereka pun mengungkapkan rasa kehilangan dan belasungkawa mendalam terhadap mendiang melalui akun sosial media.

Anggota Project Pop yang tak bisa menghadiri pemakaman Oon dikarenaan sedang berada di Tanjung Enim ini lantas mengungkapkan pesan mengharukan untuk melepas kepergian sahabat mereka ke peristirahatan terakhirnya.

“Hari ini, 13 Jan 2017, jumlah kita akhirnya berkurang 1 setelah bertahan selama 20 thn. Slamat jalan @ronio2n Mochamad Fahroni, teman sepanggung, teman makan, sahabat, & ahli gadget nya Project Pop. Ga ada lagi parody Sandy Sundoro, Poh nya Teletubbies, pemegang nada La pada lagu Do Re Mi, partner gw nge Rap di lagu Dangdut is The Music .. dan banyak lagi. Sudah pasti ada yg kurang, minus loe, On! You'll b remembered. You'll b missed a lot! Ijinkan smangat loe tetap menjadi bagian Project Pop yaa. Kita boleh tinggal berlima, tapi semangat kita selalu akan berasa berenam! #ripoon #ripoonprojectpop #oon #oonprojectpop #projectpop,” tulis Yosi melalui Instagram pribadinya, Jumat (13/1).


image source: instagram.com/yosimokalu

"OON PAMIT! Innalilahi wa Innalilahi rojiun. Di hari Jumat penuh berkah 13 Januari 2017. Sahabat, sodara, adek terkecil kita berpulang ke Rahmatullah.. Semoga Allah beri pengampunan.. dilapangan jalannya menuju surgaNya. Amin YRA," tulis Udjo lewat Instagram.


image source: instagram.com/udjudj

Baca juga: Pesan Manis Project Pop Untuk Fans BTS ARMY

Sementara itu, ucapan belasungkawa lainnya diungkapkan para anggota Project Pop melalui akun resmi Instagram Project Pop.

“Ke pada seluruh #popop yang kita sayangi... terima kasih buat semua doa, dukungan, dan kasih sayangnya buat @ronio2n Innalilahi wa innalillahi rojiun Di hari jumat penuh berkah 13 Januari 2017 Sahabat, sodara ,adek terkecil kita berpulang ke Rahmatullah @ronio2n Allah beri pengampunan...dilapangkan jalannya menuju.Surga Nya.. Aaminn YRA Kami semua sangat kangen kamu, On! Rest in peace. We love you, bungsu. Tanpa kamu jadi kurang seru!,” tulis 

#RIP Oon Project Pop, karyamu akan selalu dikenang..

Artikel terkait:
Anggota Project Pop Tak Bisa Hadiri Pemakaman Oon
Usai Menunaikan Salat Subuh, Oon Project Pop Meninggal Dunia

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)