home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Rain & Kim Tae Hee, Pasangan Seleb Korea Ini Juga Resmi Jadi Suami-Istri!

Senin, 23 Januari 2017 16:25 by muthiasp | 9188 hits
Susul Rain & Kim Tae Hee, Pasangan Seleb Korea Ini Juga Resmi Jadi Suami-Istri!
Image source: Fly Up Ent

DREAMERS.ID - Sudah diumumkan akan menikah sejak 6 Januari 2017 lalu, pasangan aktor Ryu Soo Young dan aktris Park Ha SunDrinking Solo’ akhirnya resmi menjadi pasangan suami-istri. Menyusul Rain-Kim Tae Hee, keduanya menggelar pernikahan pada 22 Januari 2017.

Bertempat di sebuah hotel di Seoul, prosesi pernikahan berjalan tertutup dengan hanya dihadiri keluarga, kerabat, dan sahabat dekat kedua mempelai. Usai pernikahan digelar, agensi Ryu Soo Young mengungah foto pernikahan yang memperlihatkan kebahagiaan pasangan beda usia delapan tahun ini.

“Ryu Soo Young dan Park Ha Sun telah mengucap janji pernikahan diatas dukungan dan ucapan selamat dari banyak orang. Mereka berterima kasih kepada semua atas dukungan dan perhatian yang diberikan, dan kami harap semua terus mendukung keduanya yang menjalani hidup bahagia bersama”.

Baca juga: Serial Horor 'Tarot' Rilis Daftar Pemain Utama, Dex Hingga Jo Yeo Jeong Confirmed!

Sejumlah selebriti terlihat menghadiri pernikahan ini, seperti Cho Seung Woo, Lee Kwang Soo, Wang Bit Na, Yoon Yoo Sun, Jung Yoo Mi, dan Sam Hammington. Beberapa rekan lainnya juga sempat mengabadikan momen sakral tersebut, dan berfoto bersama kedua mempelai.

Hubungan Ryu Soo Young dan Park Ha Sun memang jarang diberitakan, ikatan spesial diantara pasangan aktor-aktris Korea ini mulai terjalin setelah keduanya sama-sama membintangi drama MBC ‘Two Weeks’ di tahun 2013 dan dikonfirmasi berpacaran pada Maret 2015. Sebelum meresmikan pernikahan, keduanya sudah lebih dahulu berbulan madu di Okinawa, Jepang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)