home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isi Liburan Imlek, tvN Siap Siarkan Ulang Seluruh Episode 'Goblin' dalam 2 Hari!

Selasa, 24 Januari 2017 21:00 by fzhchyn | 3003 hits
Isi Liburan Imlek, tvN Siap Siarkan Ulang Seluruh Episode 'Goblin' dalam 2 Hari!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama Goblin baru menyelesaikan masa tayangnya pada Sabtu (21/1) lalu. Namun berkat kesuksesan yang diraih dan diminati oleh banyak orang, tvN pun siap melakukan re-run atau siaran ulang seluruh episodenya hanya dalam dua hari.

Dengan total 16 episode, penonton di Korea bisa kembali menyaksikan kisah cinta antara Goblin Kim Shin (diperankan Gong Yoo) dengan Ji Eun Tak (diperankan Kim Go Eun) dan Malaikat Maut Wang Yeo (diperankan Lee Dong Wook) dengan Sunny (diperankan Yoo In Na) untuk mengisi liburan Tahun Baru Lunar atau Imlek.

Berdasarkan informasi dari pihak produksi drama CJ E&M pada Selasa (24/1), ‘Goblin’ mulai dari episode 1 hingga episode 7 akan ditayangkan kembali pada tanggal 27 Januari mulai pukul 7:40 waktu Korea Selatan. Kemudian di tanggal 28 Januari, episode 8 hingga akhir akan mulai ditayangkan pukul 7:00.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Lalu di pekan berikutnya, drama ‘Goblin’ pun masih akan setia menemani penonton karena seperti yang diberitakan sebelumnya, tvN akan menayangkan episode spesial pada tanggal 3 dan 4 Februari mendatang.

Episode spesial akan menyajikan keseruan di balik layar drama ‘Goblin’, NG (not good) atau kesalahan-kesalahan lucu yang dibuat saat syuting, wawancara dengan para pemain, dan masih banyak lagi. Kabarnya, episode spesial ini juga akan memiliki durasi yang lebih panjang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)