home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul IU, Uee After School Juga Dikonfirmasi Putus dari Aktor Lee Sang Yoon!

Rabu, 25 Januari 2017 16:42 by tyassss | 2332 hits
Susul IU, Uee After School Juga Dikonfirmasi Putus dari Aktor Lee Sang Yoon!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Susul IU dan Jang Ki Ha, kabar mengejutkan yang juga sangat disayangkan datang dari pasangan selebriti Uee dan aktor Lee Sang Yoon. Hubungan pasangan yang tak pernah menutupi hubungannya ini harus kandas setelah berjalan sekitar satu tahun lamanya.

Kabar putus hubungan Uee dan Lee Sang Yoon ini dilaporkan khusus oleh media Korea, Star News. Kemudian, agensi Uee yaitu Pledis Entertainment membenarkan kabar tersebut dengan mengatakan bahwa putusnya hubungan asmara artisnya tersebut disebabkan oleh kesibukan padat masing-masing.

"Uee dan Lee Sang Yoon putus di sekitar awal Januari. Kami yakin perpisahan tersebut disebabkan karena jadwal mereka yang sibuk. Namun keduanya akan tetap menjalin hubungan sebagai senior junior yang baik untuk saling mendukung," kata Pledis.

Baca juga: Bikin Iri, Uee Tunjukkan Badan Atletis di Drama 'Live Your Own Life'

Sementara itu, idola K-pop sekaligus aktris ini dikabarkan telah menjalin asmara dengan Lee Sang Yoon dari awal tahun 2016, yang mana hubungan asmara pasangan beda usai 6 tahun ini terungkap pada bulan Mei. Keduanya diketahui bertemu lewat sebuah acara pertemuan dari orang-orang terdekat.

Tentu putusnya Uee dan Lee Sang Yoon ini sangat disayangkan. Karena keduanya sdah terlihat cocok satu sama lain dan bahkan beberapa kali terlihat tak ragu untuk menunjukan kebersamaan mereka. Banyak juga yang mengharapkan jika keduanya bisa terus brelanjut hingga pernikahan.

Mungkin memang belum jodoh ya, Dreamers. Semoga keputusan ini yang terbaik bagi Uee dan Lee Sang Yoon!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)