home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Tahu Tipe Wanita Ideal dari Park Shi Hoo?

Jumat, 01 Februari 2013 15:09 by ppororo | 20698 hits
Mau Tahu Tipe Wanita Ideal dari Park Shi Hoo?
meylaniaryanti.wordpress.

Siapa sih yang tak penasaran dengan wanita ideal dari para idola yang kita gandrungi? Apalagi jika idola tersebut adalah pria atau wanita yang memiliki tampang menawan. Dreamers, jika kamu salah satu dari penggemar pemeran Cha Seung Jo dalam drama ‘Cheongdamdong Alice’, Park Shi Hoo, maka ada baiknya kamu tahu lebih lanjut mengenai ketertarikannya pada seorang wanita dan juga kisah cintanya.

Park Shi Hoo (35) dalam sebuah wawancara dalam segmen SBS ‘Tell Me Your Wish’ berbagi banyak cerita, diantaranya drama dan juga hubungan percintaannya di masa lalu. Karena diusianya yang sudah menginjak 30an dan dikenal pemalu ini, ia pun belum ada tanda-tanda memiliki seorang kekasih apalagi rencana menikah.

Maka sang reporter pun menanyakan pada Shi Hoo tentang tipe wanita yang ia sukai. Shi Hoo mengungkapkan, “Aku orangnya sedikit pemalu dan tak bisa dekat dengan seseorang dalam waktu yang singkat, jadi aku suka orang yang sangat aktif.” Ia pun kembali ditanya apakah ia termasuk orang yang memperhatikan penampilan, dan ia pun menjawab, “Aku tak benar-benar melihat orang tersebut dari tinggi badannya, aku suka tipe gadis yang imut.”

Baca juga: Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo Fix Jadi Pemain Drama Unik Gabungan Tiga Genre Sekaligus

 

Menanggapi tarian lucu yang ia lakukan saat melakoni Cha Seung Jo di ‘Cheongdamdong Alice’, Shi Hoo yang pemalu pun merasa hal tersebut merupakan hal yang memalukan baginya. Shi Hoo mengatakan, “Aku hanya menari kapanpun aku ingin menari.”. Ia juga mengakui bahwa ia sebelumnya hanya melakukan tarian tersebut di depan pacarnya ketika sedang berkencan.  

Aktor yang pernah sukses membintangi drama ‘Prosecutor Princess’ ini juga menceritakan tentang gaya berpacarannya dengan sang mantan pacar. Ia menjelaskan ketika ia mulai mengencani seorang wanita, hubungan paling lama dengan kekasihnya adalah sekitar empat tahun. Wah tipe gadis ideal Park Shi Hoo kok sepertinya mendekati sosok Moon Geun Young, lawan mainnya di ‘Cheongdamdong Alice’ ya Dreamers? 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)