home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo Fix Jadi Pemain Drama Unik Gabungan Tiga Genre Sekaligus

Senin, 04 Juni 2018 13:00 by muthiasp | 1832 hits
Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo Fix Jadi Pemain Drama Unik Gabungan Tiga Genre Sekaligus
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi judul drama Korea terbaru yang nampaknya patut untuk dinantikan, karena berhasil menggaet aktor dan aktris ternama sebagai bintang utamanya, yaitu Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo. Drama terbaru KBS ini termasuk ke dalam kategori unik karena bergenre horor-romantis-komedi.

Setelah terakhir kali membintangi drama Korea pada tahun 2016 lalu, Song Ji Hyo akhirnya akan kembali menghiasi layar kaca. Sebelumnya sempat menolak tawaran bermain di drama adaptasi ‘Absolute Boyfriend’, kini ia dikonfirmasi menjadi pemeran utama wanita dari drama ‘Lovely Horribly’ bersama dengan aktor Park Shi Hoo.

Drama tersebut bergenre horor-romantis-komedi yang bercerita tentang seorang pria dan wanita yang memiliki takdir berbanding terbalik. Jika salah satunya bahagia, pasti yang lainnya mengalami kesialan.

Park Shi Hoo yang baru-baru sukses bermain di drama 'My Golden Life' akan memerankan karakter aktor papan atas bernama Yoo Philip yang selalu memiliki keberuntungan. Sementara Song Ji Hyo adalah Ji Eul Soon, penulis drama yang tidak pernah beruntung di mana setiap rencananya selalu gagal terwujud atau tidak berjalan sesuai rencana.

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Saat dimintai komentar, keduanya menanggapi tawaran dan naskahnya secara positif. Park Shi Ho mengatakan, “Aku menangkap suasana yang baik dari naskahnya ketika pertama kali membacanya, dan karena ini genre yang tidak biasa, aku sangat menantikan dramanya. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat drama ini bagus”.

Song Ji Hyo juga mengungkapkan hal senada, “Aku sangat senang dan ingin sekali menjadi bagian dari drama yang memiliki cerita menarik seperti itu. Aku akan bekerja keras selama proses syuting untuk menunjukkan chemistry yang baik dengan pemain maupun kru”.

Drama ‘Lovely Horribly’ rencananya dijadwalkan tayang pada bulan Agustus mendatang, setelah penayangan dari ‘Are You Human, Too?’ berakhir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)