home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tetap Ceria di Cuaca Panas, Kipas Angin Portable Jadi Tren di Lokasi Syuting Drama 'Hwarang'

Senin, 30 Januari 2017 16:30 by fzhchyn | 8088 hits
Tetap Ceria di Cuaca Panas, Kipas Angin Portable Jadi Tren di Lokasi Syuting Drama 'Hwarang'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Melihat keseruan dan keseriusan para pemain drama di lokasi syuting menjadi sisi lain yang tak kalah menariknya untuk disimak. Salah satunya adalah momen-momen behind the scene atau di balik layar dari drama yang kini tengah menjalani masa tayangnya, yaitu Hwarang.

Selain menunjukkan keseriusan para pemainnya saat syuting di lokasi outdoor maupun indoor, foto-foto yang dirilis KBS juga memperlihatkan keakraban para pemain ‘Hwarang’ yang tetap terlihat ceria di cuaca yang panas.

Seperti yang diketahui, ‘Hwarang’ merupakan drama pra-produksi yang telah menjalani proses syuting sejak akhir Maret hingga awal September lalu. Sehingga cuaca yang terik dan panas pun tak terhindarkan hingga membuat para aktor dan staf bermandikan keringat.

Baca juga: Hwarang TEMPEST 'Dirumahkan' Menyusul Kontroversi Kehidupan Pribadi

Namun yang paling menarik perhatian adalah kehadiran kipas angin portable berbentuk mini yang menjadi andalan para aktor untuk melawan cuaca panas. Dalam foto behind the scene, Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Go Ara, Kim Taehyung (V BTS), Do Ji Han, dan lainnya terlihat menikmati semilir angin dari kipas mini tersebut.

Sementara Choi Minho (SHINee) terlihat kalem dengan kipas mininya yang memiliki warna senada dengan pakaiannya. Aktris Seo Ye Ji juga tampak lucu mengipasi kuda yang mungkin juga merasa kepanasan.

Wah apa kipas angin mini portable ini juga bakal jadi tren di Indonesia? ^^

(fzh/Images: KBS)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)