home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Tunjukkan Bromance, Nam Joo Hyuk Ngaku Ingin Kerja Bareng Ji Soo Lagi

Senin, 30 Januari 2017 22:00 by fzhchyn | 3859 hits
Siap Tunjukkan Bromance, Nam Joo Hyuk Ngaku Ingin Kerja Bareng Ji Soo Lagi
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Nam Joo Hyuk dan Ji Soo tak hanya dikenal sebagai aktor muda berbakat dengan ketampanan wajahnya. Di industri hiburan, mereka juga diketahui sebagai salah satu seleb dengan hubungan bromance yang sangat dekat.

Dalam wawancara yang baru-baru ini dilakukannya, Nam Joo Hyuk pun bercerita tentang persahabatannya dengan Ji Soo, yang terbangun dari saling curhat akan kekhawatiran tentang akting dan juga memiliki selera yang sama dalam hal fashion serta musik.

Nam Joo Hyuk yang belum lama ini merampungkan drama ‘Weighlifting Fairy Kim Bok Joo’ mengatakan, “Ji Soo dan aku adalah teman seumuran, jadi kami sangat cocok. Kami adalah tipe teman yang biasa menghubungi satu sama lain dan menghabiskan waktu bersama saat tidak bekerja.”

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Setelah membintangi drama SBS ‘Scarlet Heart’, Nam Joo Hyuk langsung digaet untuk memerankan atlet renang berbakat Jung Joon Hyung di drama ‘Weighlifting Fairy Kim Bok Joo’. Ji Soo dan lawan mainnya di ‘Scarlet Heart’ yaitu Seohyun SNSD bahkan membantu mendukungnya dengan tampil sebagai cameo.


Image source: MBC

“Aku ingin berterima kasih kepada mereka berdua. Aku tidak bisa beradu akting dengan Seohyun di proyek ini, tapi aku memiliki adegan dengan Ji Soo dan Lee Sung Kyung. Aku sangat senang bisa bertemu dengan mereka di proyek berbeda. Itu adalah pengalaman yang menyenangkan,” ujarnya.

Chemistry antara Nam Joo Hyuk dan Ji Soo telah diperlihatkan melalui beragam tayangan seperti drama dan variety show. Berniat kerja bareng sahabatnya lagi, Nam Joo Hyuk mengatakan, “Ada banyak keuntungan saat bekerja dengan seseorang yang kita mera nyaman. Karena itu, aku ingin bertemu Ji Soo di proyek lainnya. Jika ada proyek yang bagus untuk menunjukkan bromance kami, aku siap menerimanya kapanpun.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)