home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Perwakilan Asal Perancis Raih Gelar Miss Universe 2016!

Selasa, 31 Januari 2017 11:20 by Dits | 1535 hits
Selamat, Perwakilan Asal Perancis Raih Gelar Miss Universe 2016!
image source: New York Daily News

DREAMERS.ID - Ajang Ratu Kecantikan sejagad alias Miss Universe 2016 baru saja selesai dilangsungkan pada Senin (30/1) di Manila, Filipina. Dalam gelaran yang diikuti oleh wanita-wanita cantik dan berbakat ini terpilihlah wanita asal Perancis, Iris Mittenaere yang dinobatkan sebagai Miss Universe 2016.

Iris berhasil mengalahkan 86 kontestan dari berbagai Negara. Wanita yang baru berusia 23 tahun ini pun sukses mengalahkan dua finalis lainnya, Andrea Tovar dari Kolombia yang menjadi runner-up kedua dan Raquel Pellisier dari Haiti sebagai runner-up pertama. Steve Harvey yang kembali didapuk menjadi pembawa acara Miss Universe menyampaikan pengumuman pemenang di Mall of Asia Arena, Manila.


image source: twitter.com/MissUniverse

Iris Mittenaere sendiri saat ini tengah menyelesaikan pendidikannya untuk spesialisasi bedah gigi. Mengutip laman resmi Miss Universe, wanita yang memiiki tinggi badan 172 centimeter itu punya keinginan untuk menggelar kampanye soal kesehatan gigi ke seluruh dunia. Selain itu, ia disebut sebagai seorang wanita yang sangat menyukai olahraga ekstrim seperti terjun payung, bungee bumping dan hang gliding.


image source: AP

Baca juga: Deretan Kostum Unik Hingga Vulgar di Ajang Miss Universe

Jika bicara soal kecantikan, iris mengungkapkan pendapatnya bahwa cantik berasal dari kebaikan hati dan nilai moral yang dimiliki seorang wanita. "Kecantikan terpancar dari dalam ke luar. Jadilah seorang yang baik hati dan percaya pada nilai moral, Aku punya kepercayaan dalam diri, tetapi juga mengakui adanya kelemahan, karena itu merupakan cara yang aku lakukan untuk jadi seorang yang percaya diri," ujarnya. 

Sementara itu, dalam acara puncak Miss Universe 2016, perwakilan Indonesia harus berbangga hati meski hanya menyabet gelar 13 besar. Sayangnya, gelar kostum nasional yang diincar tahun ini pun harus diraih oleh Myanmar.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)