home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Umumkan Kehamilan, Aktris Hwang Jung Eum Siap Nantikan Anak Pertama!

Kamis, 02 Februari 2017 13:00 by tyassss | 3793 hits
Umumkan Kehamilan, Aktris Hwang Jung Eum Siap Nantikan Anak Pertama!
Image source: star daily news

DREAMERS.ID - Kehidupan aktris cantik Hwang Jung Eum dan suaminya Lee Young Don nampaknya akan semakin bertambah sempurna. Pasalnya aktris 32 tahun tersebut dilaporkan tengah mengandung anak pertama mereka.

Melansir Dispatch, kabar bahagia ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi Hwang Jung Eum, CJeS Entertainment yang menyatakan, “Hwang Jung Eum saat ini tengah berada di awal masa kehamilannya.”

Sedangkan seorang sumber orang dalam mengatakan bahwa bintang drama 'Lucky Romance' ini tengah berada di usia kehamilan 4 bulan. Kabarnya, Hwang Jung Eum juga akan berisitirahat sejenak demi berfokus pada kesehatan kandungannya.

Baca juga: Hwang Jung Eum Minta Maaf Kepada Wanita yang Dituduh Sebagai Pelakor

Bisa diperkirakan, Hwang Jung Eum akan melahirkan anak pertamanya pada sekitar pertangahan tahun atau menjelang musim gugur nanti. Sementara itu, Hwang Jung Eum dan sang suami yang merupakan mantan pemain golf profesional Korea itu resmi menikah pada 26 Februari tahun lalu.

Tak perlu waktu yang lama, dalam jangka waktu sekitar satu tahun, Hwang Jung Eum dan Lee Young Don pun akhirnya akan memiliki keturunan pertama mereka. Kira-kira, apa jenis kelamin dari anak pertama Hwang Jung Eum ini ya?

Anyway, selamat untuk Hwang Jung Eum dan suami!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)