home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temani Park Hae Jin dan Oh Yeon Seo, Aktor Tampan Ini Juga Siap Bintangi Film 'Cheese in the Trap'

Rabu, 08 Februari 2017 19:14 by tyassss | 2660 hits
Temani Park Hae Jin dan Oh Yeon Seo, Aktor Tampan Ini Juga Siap Bintangi Film 'Cheese in the Trap'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Susul kesuksesan dramanya, webtoon populer berjudul ‘Cheese in the Trap’ sudah siap untuk diproduksi kembali yang mana kini akan beralih ke layar lebar. Pemeran utama di drama, Park Hae Jin, juga kembali digaet untuk peran yang sama di proyek film yang kabarnya rilis di musim panas tahun 2017 ini.

Tetapi, dua pemeran utama lainnya yang ada di drama yakni Kim Go Eun sebagai Hong Seol dan Seo Kang Joon sebagai Baek In Ho sayangnya tidak turut beraksi lagi untuk proyek film ini. Meski begitu, tim produksi sudah menemukan bintang baru yang akan memerankan dua karakter penting tersebut.

Jika sebelumnya aktris Oh Yeon Seo sudah terlebih dulu dikonfirmasi memainkan karakter Hong Seol, baru saja tim produksi mengumumkan secara resmi siapa aktor yang akan memainkan karakter dari Baek In Ho. Yap, aktor tampan Park Ki Woong!

Baca juga: Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon Resmi Jadi Suami Istri di Drama Baru Penulis The Penthouse

Kabar ini langsung disampaikan oleh salah seorang sumber dari tim produksi film, Mountain Movement Story, pada tanggal 8 Februari. Ia menyatakan, "Park Ki Woong telah dipastikan berperan sebagai Baek In Ho."

Sementara itu, tim produksi juga mengungkapkan rencana syuting akan dimulai pada bulan April mendatang. Namun, hingga saat ini belum ada informasi lebih detail mengenai jadwal pasti kapan film ini akan dirilis. Tunggu kabar selanjutnya ya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)