home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepat di Ultah ke-10, Wonder Girls Rilis Salam Terakhir untuk Fans Lewat Lagu 'Draw Me'

Jumat, 10 Februari 2017 14:13 by tyassss | 1657 hits
Tepat di Ultah ke-10, Wonder Girls Rilis Salam Terakhir untuk Fans Lewat Lagu 'Draw Me'
Image source: koogle.tv

DREAMERS.ID - Seperti yang telah diumumkan pada 26 Januari lalu, girl group pertama dari JYP Entertainment ini resmi memutuskan untuk berpisah menjelang ulang tahun ke-10 mereka sejak debut pertama yang jatuh pada tanggal 10 Februari 2017 hari ini.

Bersamaan dengan pengumuman perpisahan ini sebelumnya, Wonder Girls dan JYP Entertainment menjajikan akan memberi persembahan terakhir berupa lagu sebagai salam perpisahan terakhir para member sebagai Wonder Girls.


Image source: JYP Entertainment

Tepat di hari ulang tahun ini, lagu berjudul ‘Draw Me’ pun rilis secara digital yang mana diinformasikan melali akun Twitter resmi JYP Entertainment. Seperti judulnya, Wonder Girls mengajak para pengemar untuk mengenang perjalanan dan kenangan manis yang telah dilalui bersama selama 10 tahun ini.

Di lagu tersebut, Wonder Girls juga seperti mengirim salam dan pesan mereka kepada para penggemar bahwa mereka tidak akan melupakan dan selalu ‘menggambar’ para fans dalam ingatan mereka. Lagunya dibuat mellow, jadi para penggemar pasti akan terbawa perasaan aliasn baper saat mendengar lagu ini.

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Sementara itu, bubarnya Wonder Girls ini juga sehubungan dengan berakhirnya kontrak eksklusif mereka dengan JYP. Yubin dan Hyelim memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment, sedangkan dua member lainnya yaitu Ye Eun dan Sunmi tidak memperpanjang kontrak dan memilih untuk meninggalkan JYP Entertainment dengan alasan ingin mencoba jalur karir di bidang lain.

Berikut adalah lagu ‘Draw Me’ – Wonder Girls:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)