home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Bangkrut, Agensi MBLAQ Angkat Bicara

Senin, 20 Februari 2017 17:00 by tyassss | 2505 hits
Dirumorkan Bangkrut, Agensi MBLAQ Angkat Bicara
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Agensi yang menaungi MBLAQ, J.Tune Camp baru saja dikabarkan telah menutup perusahaannya alias bangkrut. Kabar tersebut muncul setelah dibocorkan oleh salah seorang sumber dalam industri hiburan ditambah salah satu boy group-nya, MADTOWN pindah ke agensi lain.

Ditambah, saat ini MBLAQ juga tinggal tiga member saja dan tengah hiatus untuk menjalani wajib militer. Dan sebelumnya, juga terdapat kabar bahwa sejumlah karyawan memilih untuk mengundurkan diri dari perusahaan.

Mendengar mencuatnya rumor bangkrut ini, J.Tune Camp pun angkat bicara dan menyangkal bahwa bangkrutnya perusahaan adalah tidak benar dan menegaskan bahwa agensi tersebut akan terus beroperasi .

Baca juga: Grup Asuhannya Hiatus dan Pindah, Agensi yang Didirikan Rain Ini Dirumorkan Bangkrut?

“Meskipun beberapa anggota staf juga benar meninggalkan perusahaan, tetapi masih ada staf lain yang bekerja untuk kita. Sepertinya kabar ini muncul karena MADTOWN pindah ke perusahaan baru dan MBLAQ melakukan layanan militer mereka,” ungkapnya.

Perkuat sangkalannya, J.Tune Camp juga menyatakan bahwa saat ini mereka justru tengah bersiap untuk mendebutkan artis baru. “Saat ini kami sedang mempersiapkan untuk debut penyanyi baru," tutup J.Tune Camp mengutip Koreaboo.

Artikel terkait: Grup Asuhannya Hiatus dan Pindah, Agensi yang Didirikan Rain Ini Dirumorkan Bangkrut?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)